Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pelatih Timnas Argentina Sebut Icardi Tertarik Menjadi Bagian Dari Skuad Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola – Striker andalan sekaligus kapten Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, saat ini memang tengah menjadi buruan klub kebesaran Real Madrid yang akan coba didatangkan menuju ke Estadio Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer Januari 2018 ini secara resmi ditutup per 1 Februari. Beberapa ancangan pun sudah dilakukan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk mendatangkan Icardi ke Spanyol.

Pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu sendiri bahkan dikabarkan sudah dekat untuk berseragam Real Madrid dengan biaya transfer senilai 106 juta euro. Bukan main-main, pihak manajemen klub berjuluk El Real itu juga akan menyertakan satu pemain mereka, sebut saja Mateo Kovacic, untuk diberikan kepada kubu Inter Milan sebagai bagian dari transfer Icardi.
Menyikapi transfer pasukannya itu menuju ke Estadio Santiago Bernabeu, sang peracik strategi Tim Nasional Argentina, sebut saja Jorge Sampaoli, mengatakan bahwa Icardi memang memiliki keinginan untuk bisa memperkuat klub sekelas Real Madrid, dan niat tersebut sudah lama muncul dibenak sang pemainnya itu sejak beberapa musim lalu. Pelatih berkebangsaan Argentina berkepala plontos itu mengungkapkan bahwa Icardi telah membahas hal ini dengannya untuk membicarakan masa depannya bersama klub mana yang akan ditujunya.

Walaupun demikian, pelatih pemilik nama lengkap Jorge Luis Sampaoli Moya itu juga mengultimatum Icardi agar tidak lalai dalam mempersiapkan diri untuk menjadi bagian pasukan di tim internasional menyambut tampil di ajang Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia nanti. Sang pelatih pun mendukung pasukannya itu untuk merapat ke klub sekelas Real Madrid yang sangat menginginkannya, seperti dilansir Agen Bola.

“Mauro sangat santai dalam menanggapi ketertarikan Real Madrid meski kini ia tengah dilanda kegalauan. Sebelumnya saya juga sempat membahas hal ini dengannya dan saya hanya mengingatkan kepadanya agar tidak lengah karena ia bakal tampil di ajang Piala Dunia 2018, di Rusia,” tegas Sampaoli.

“Pada bursa transfer sebelumnya, saya tahu dengan jelas bahwa Icardi sudah nyaris berseragam Real Madrid karena ada tawaran yang datang dari Spanyol. Ya, saat itu Icardi telah tergoda dengan tawaran yang datang dan sangat ingin bermain untuk klub sekelas Real Madrid, namun pada akhirnya transfer urung terjadi dengan alasan yang tidak jelas. Kini, yang bisa saya katakan adalah Real Madrid sedang menapaki negosiasi tahap terakhir dengan pihak Inter Milan dan Icardi akan sangat senang jika transfer ini terealisasi sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2018 ditutup,” tambahnya.

Icardi sendiri diboyong oleh manajemen Inter Milan dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Sampdoria, pada jendela transfer Juli-Agustus 2013 silam dengan biaya transfer yang tidak dipublikasikan. Sejatinya, striker berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak di Guiseppe Meazza hingga musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi, Los Galacticos – julukan Real Madrid – berusaha untuk mengamankan tanda tangan Icardi dalam waktu dekat ini. Sebagai catatan, pada edisi 2017-2018 ini saja, pemain dengan balutan tatto di sekujur tangannya itu telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 18 kali dari 22 penampilannya bareng klub berjuluk La Beneamata tersebut di pentas Serie-A musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas