Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Peluang Milan Dapatkan Titisan Van Basten Cukup Besar!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ujung tombak belia yang telah menggemparkan dunia sepakbola yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Ajax Amsterdam, sebut saja Kasper Dolberg, dikabarkan sedang berada dalam bidikan salah satu klub elite peserta Serie-A, yakni AC Milan. Pemain muda berpaspor Denmark itu sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali dari 13 pertandingan yang dilakoninya bersama Ajax di kompetisi Eredivisie edisi 2016-2017 ini.

Seperti yang dikutip dari Tuttosport, Sabtu 3 Desember 2016, Sporting Director AC Milan, Massimiliano Mirabelli hingga saat ini masih saja terus memonitori perkembangan dalam permainan yang dimiliki oleh pemain pemilik nama lengkap Kasper Dolberg Rasmussen tersebut, dan lebih-lebih juga dikabarkan sudah melihat secara langsung penampilan si pemain yang bersangkutan itu di atas lapangan hijau. Perwakilan dari Dolberg juga dirumorkan tidak menutup kemungkinan untuk pemainnya bergabung bersama salah satu klub raksasa asal Negeri Pizza tersebut. Itu berarti peluang Milan untuk mendapatkan tanda tangan Dolberg bisa dikatakan cukup besar.

Untuk diketahui, walaupun usianya masih bisa dikatakan sangat belia untuk ukuran seorang pemain muda yang bermain untuk klub besar Eropa, Dolberg sendiri juga sudah membukukan satu pertandingan bersama Tim Nasional Senior Denmark, seperti dilansir AGEN BOLA.

Semenjak sukses menjelma menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti di ajang Eredivisie pada musim 2016-2017 ini, terdapat sederetan klub papan atas Benua Biru memang benar-benar begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan Dolberg. Klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro itu adalah klub yang paling tertarik untuk mendatangkan pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Marco Van Basten. Ya, Van Basten sendiri memang adalah legenda Ajax Amsterdam dan AC Milan. Mungkinankah pemain belia 19 tahun silam tersebut akan mengikuti jejak sang legenda dengan bergabung bersama Setan Merah Italia? Berita ini memang menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Dolberg sendiri bersama skuad Ajax Amsterdam saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-14 Eredivisie dengan menjamu Groningen di Amsterdam ArenA, pada Minggu 4 Desember 2016, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas