Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Peluang Tampil Di Piala Dunia 2018 Rusia Terbuka Sangat Kecil, Ini Komentar Manager Oranje

Agen Bola1Agen Bola – Ya, perhelatan Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia pun terancam tidak diikuti oleh salah satu kesebelasan elite di Benua Biru, sebut saja Belanda. Sebab, sampai ronde kualifikasi Piala Dunia kali ini di Grup A yang hanya tersisa satu pertandingan lagi, Tim Nasional Belanda saat ini masih terbenam di urutan ketiga pada tabel klasemen sementara.

Peluang The Oranje – julukan Tim Nasional Belanda – untuk dapat tampil di Rusia pada Juni 2018 mendatang sejatinya memang masih terbuka, namun peluangnya yang mereka miliki sangat kecil. Negara yang terkenal dengan Kincir Angin itu pun diwajibkan untuk memetik hasil sempurna dalam pertandingan penutup kontra Tim Nasional Swedia. Terlepas dari meraih kemenangan, Memphis Depay serta kolega juga mesti menang dengan surplus setidaknya tujuh gol atas negara kelahiran Zlatan Ibrahimovic tersebut di laga puncak nanti.

Menilik kenyataan tersebut merupakan hal yang sangat normal apabila terdapat sejumlah kalangan yang merasa pesimis dengan peluang Belanda mentas di turnamen paling bergengsi antarnegara tersebut di tahun depan. Lebih-lebih, Arjen Robben berucap kalau peluang Belanda untuk bisa ikut ambil bagian dalam gelaran turnamen empat tahunan itu benar-benar telah tertutup rapat bagi negaranya. Walau demikian, ternyata masih terdapat sesosok yang optimis soal peluang Belanda berangkat menuju ke Negeri Beruang Merah untuk mentas di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Ialah sang manager Belanda, sebut saja Dick Advocaat, yang mengatakan bahwa dirinya masih memendam asa untuk dapat membawa negaranya pergi ke Rusia pada Juni tahun depan. Pelatih berpaspor Belanda itu pun menegaskan bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk mewujudkan ambisi tersebut dalam pertandingan pamungkas melawan Swedia, seperti dilansir Agen Bola.

“Ya, kami memang memiliki peluang yang sangat kecil tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018 dan itu faktanya. Namun, cerita ini masih berlanjut di mana kami masih memiliki satu partai lagi yang tersisa. Itu artinya peluang masih tetap terbuka meski kami menyadari bahwa peluang itu sangat kecil tetapi kami akan mencoba untuk merealisasikan ambisi kami,” ungkap Advocaat.

“Apabila kami tetap memelihara keteguhan ini, maka saya pikir semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. Sebab, tidak ada seorang pun yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi ke depannya dalam olahraga kaki ini,” tandas manager berusia 70 tahun itu.

Apabila Tim Nasional Belanda nantinya benar-benar urung tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018 tahun depan, itu berarti Arjen Robben dan kawan-kawan harus puas melewati dua turnamen bergengsi antaranegara tanpa ikut terlibat di dalamnya. Pasalnya, pada satu tahunan ke belakang Belanda juga tidak ikut ambil bagian di ajang Piala Eropa 2016 setelah mereka tidak lolos di babak kualifikasi. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas