Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Peluang Winger Madrid Hengkang ke Old Trafford Cukup Besar Terjadi!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, peluang yang dimiliki oleh klub kebesaran Manchester United dalam urusan mengamankan tanda tangan winger milik Real Madrid, yakni James Rodriguez, di jendela transfer Juni-Juli 2016 nanti dipercaya terbuka cukup besar. Pasalnya, klub pengoleksi 10 trofi Liga Champions itu diyakini akan mempertimbangkan tawaran yang datang dengan tangan terbuka terkait klub yang ingin memboyong pesepakbola berusia 24 tahun itu.

Perihal itu merupakan pandangan seorang komentator yang berasal dari Negeri Matador yang dimiliki oleh Sky Sports, yakni Guillem Balague. Ya, pandit asal La Liga itu mengomentari spekulasi pelepasan pemain sayap yang merupakan megabintang Tim Nasional Kolombia tersebut, yang mana pada periode 2015-2016 ini memang mengalami kemerosotan penampilan bersama klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut dan akhir-akhir ini sudah tidak lagi menjadi pilihan pertama bagi sang peracik strategi tim, yakni Zinedine Zidane.

“Saya berani mengatakan bahwa mereka (Real Madrid) bakal dengan senang hati untuk melepas James Rodriguez ketika bursa transfer musim panas 2016 resmi dibuka. Namun, dengan syarat mereka juga harus mendapatkan penawaran dengan harga sesuai yang diinginkan oleh mereka. Saya merasa benar-benar begitu yakin bahwa James Rodriguez bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas 2016 nanti,” ungkap Balague, sebagaimana AGEN BOLA mengutip dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester itu secara pribadi akhir-akhir ini memang kencang dirumorkan sangat berminat untuk mendatangkan mantan pemain sayap AS Monaco itu. Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang dipercaya oleh banyak kalangan bakal menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai pelatih The Red Devils pada awal musim 2016-2017 nanti, rumornya telah mengontak pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio tersebut dan memintanya untuk bergabung bersamanya ke Setan Merah pada musim panas 2016 mendatang.

Sekadar informasi, Manchester Merah bakal melakukan lawatan mereka ke Stadion The Boleyn Ground guna untuk menghadapi tuan rumah West Ham United dalam laga ulangan babak perempatfinal FA Cup yang akan dihelat pada Kamis 14 April 2016, dini hari WIB nanti. Apabila United kalah dari West Ham, maka bisa dipastikan peluang mereka untuk memenangkan gelar juara sudah tidak ada harapan lagi karena di kompetisi Premier League, mereka juga masih tertahan di posisi kelima pada papan klasemen sementara, yang mana liga domestik hanya menyisahkan lima pertandingan saja, namun mereka masih memiliki satu tabungan laga lebih banyak. Ya, jika United menutup musim ini hampa trofi, maka Louis Van Gaal diyakini banyak kalangan tidak akan berada di Old Trafford lagi pada musim depan, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas