Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Pemain Bintang Leicester Akan Gantikan Kroos Di Kubu Madrid

agenbolaAGEN BOLA – Salah satu pemain bintang yang sukses di kubu Leicester City musim ini, N’Golo Kante, begitu diyakini akan segera bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Kualitas performa permaianan berkebangsaan Prancis tersebut bersama Leicester City membuat pelatih anyar Los Blancos yakni Zinedine Zidane, terpincut untuk mendatangkan Kante di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui El Pais, Minggu 13 Maret 2016, terkait tenaga Kante yang sangat dibutuhkan Los Merengues- julukan Real Madrid- demi untuk menyimbangi kekuatan di lini tengah. Sebab Los Blancos tim asuhan Zizou- sapaan akrab Zidane – musim ini sangat tajam di lini depan tim, namun agak sulit melakukan serangan dan membobol gawang lawan ketika bertanding di lanjutan La Liga dan Liga Champions pertengahan pekan ini.

Sebagai cacatan terkait penyebab mudahnya gawang El Real dibobol kerena ketidak hadiran sosok gelandang bertahan berkelas yang sanggup menahan serangan dari musuh. Pasalnya, selama ini mantan pemain Bayern Munich, Toni Kroos yang diberi tugaskan di posisi tersebut kurang bermain apik di setiap pekannya saat di datangkan dari kubu Munich pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebab gelandang bertahan berkebangsaan Tim Nasional Jerman tersebut tidak memiliki atribut yang cukup apik dalam melakukan bertahan. Sebab itu, yang telah beredar kabar mengenai Kroos akan dijual dari kubu Real Madrid pada musim panas mendatang dan segera mencari pengganti yang tepat di lini bertahan dalam tim. Dan sosok yang paling tepat untuk menggantikan Kroos dilini bertahan tim dinilai Zidane adalah salah satu pemain anyar milik Leicester City, N’Golo Kante.

Sementara itu, mengenai kualitas Kante yang baru mengemas satu gol dan tiga assist dari 31 penampilannya bersama The Foxes- julukan Leicester City- itu akan masuk dalam daftar menggantikan Kroos di musim depan mendatang. Dengan kehadiran Kante nantinya akan mengingatkan pendukung Madrid kepada sosok pemain Claude Makelele.

Sosok Makelele sendiri merupakan salah satu gelandang berkebangsaan Prancis yang mempunyai karakter tersendiri dengan permainan tak jauh berbeda dari Kante. Selama itu dirinya membela Real Madrid dari tahun (2000-2003), Makelele sukses memberikan dua trofi La Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions bagi Los Blancos.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas