Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Pemain Ini Ingin Cabut Dari Skuad Azulgrana!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier Dani Alves sebagai pesepakbola profesional bersama klub kebesaran Barcelona memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta si kulit bundar dalam beberapa minggu belakangan ini. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu bahkan sudah mendapat penawaran yang cukup fantastis untuk bermain di Asia.

Pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva tersebut diketahui memang tidak dimainkan ketika klub berjuluk Los Blaugrana dipermalukan oleh Valencia melalui skor 1-2 yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada akhir pekan lalu. Pada beberapa waktu lalu, pemain belakang veteran Tim Nasional Brasil itu memosting video dengan memakai wig tepatnya sehari setelah klub raksasa Katalunya tersebut digugurkan oleh Atletico Madrid di panggung Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Dua alasan itu pun seperti sebuah indikasi yang menandakan bahwa si pemain yang bersangkutan itu sudah merasa kurang nyaman lagi bermain untuk klub yang saat ini tengah diarsiteki oleh pelatih Luis Enrique tersebut. Padahal, pemain yang tubuhnya di penuhi tatto itu telah memperpanjang masa baktinya pada Juni 2016 lalu, seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, mantan pemain belakang tangguh Sevilla itu diberikan tawaran dengan harga yang cukup besar dari salah satu klub peserta kompetisi Chinese Super League yang tidak disebutkan nama klubnya. Sang pemain saat ini pun diyakini tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub peraih gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim lalu itu.

Satu pos di sektor pemain belakang sayap kanan memang tampak bukan menjadi milik Alves lagi. Hal itu terjadi dikarenakan saat ini ia mesti bersaing ketat dengan Sergi Roberto dan Aleix Vidal untuk mendapatkan satu tempat di skuad inti klub besutan Luis Enrique tersebut.

Sebagai catatan, hingga memainkan 33 laga di kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini, Azulgrana masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 76 poin dan memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid sebagai runner up. Mereka hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang berada di peringkat tiga. Pada pertandingan terdekat, Lionel Messi dan kawan-kawan bakal melakukan lawatan mereka ke Estadio Riazor guna untuk menghadapi tuan rumah Deportivo de La Coruna dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-34 yang akan dihelat pada Kamis 21 April 2016, dini hari WIB, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas