Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pemain-Pemain Sepakbola Terpopuler Yang Memutuskan Untuk Mengakhiri Kariernya Di Atas Lapangan Hijau Untuk Selamanya Sebelum Waktunya!

Agen BolaAgen Bola – Ya, memang terdapat sejumlah alasan bagi setiap pemain sepakbola saat membuat keputusan untuk mengakhiri kariernya di atas lapangan hijau. Biasanya umur yang sudah tua pun menjadi penyebab utama mengapa pemain memutuskan untuk pensiun.

Walau demikian, tentu saja tidak selalu usia dan masih banyak hal lainnya yang menjadi penyebab bagi seorang pemain sepakbola memutuskan untuk mengakhiri kariernya di atas lapangan hijau lebih dini. Alasan terkuat yang kemungkinan besar terjadi dalam Olahraga sepakbola ialah cedera sehingga membuat si pemain yang bersangkutan itu merasa sudah tidak bisa memberikan penampilan maksimal untuk klub yang diperkuatnya. Terlebih jika cedera yang dialami oleh sang pemain itu selalu kambuh dalam beberapa pekan ke depan setelah pulih.

Marco Van Basten merupakan satu dari beberapa pemain kelas dunia yang memutuskan untuk pensiun dini. Pada umur yang baru menginjak 31, pesepakbola asal Belanda itu pun sudah harus menyudahi karier emasnya yang saat ini ia jalani bersama klub kebesaran AC Milan. Faktor cedera yang berkepanjangan dan tidak menemui titik akan pulihnya merupakan penyebab utama baginya harus pensiun dari Olahraga kaki ini. Berita ini dimuat Agen Bola dari beberapa sumber ternama Eropa.

Pablo Daniel Osvaldo juga merupakan pemain yang memutuskan untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya di usia yang bisa dikatakan cukup mudah, yakni 30 tahun. Pemain berpaspor Argentina itu sendiri sebenarnya pernah menjalani momen-momen indahnya bersama klub kebesaran AS Roma.

Akan tetapi, usai dirinya mengalami kemerosotan performa yang berujung pada penurunan kariernya dan berganti-ganti klub, pemain yang memutuskan untuk memperkuat Tim Nasional Italia pada 2011 hingga 2014 tersebut akhirnya membuat sebuah keputusan yang mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar, di mana ia mengakhiri aksinya di atas lapangan hijau untuk selamanya. Faktor utamanya ialah dirinya ingin meniti karier di profesi lain.

Pesepakbola legendaris asal Prancis yang namanya sangat populer ketika memperkuat Manchester United, sebut saja Eric Cantona, juga merupakan pemain yang memutuskan untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya sebelum waktunya. Cantona sendiri memutuskan untuk mengakhiri aksinya di atas lapangan hijau untuk selamanya pada umur 31 tahun. Namun, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas faktor apa yang menjadi penyebab sang legenda memutuskan untuk pensiun dini. Untuk diketahui, kala itu, pria kelahiran Marseille, Prancis, 24 Mei 1966 itu tengah mengalami masa indah di sepanjang kariernya bersama klub dengan sejarah panjang di dunia persepakbolaan yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, yakni Manchester United. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar Olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas