Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pemain yang Diprioritaskan Setan Merah Masih Berusia 17 Tahun!

Agen BolaAgen Bola – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan pengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United tengah berusaha keras untuk memboyong seorang bek kiri di lantai transfer Januari 2018 nanti. Rupanya, pesepakbola pertama yang tengah diusahakan oleh manajemen Manchester Merah untuk dilabuhkan menuju ke Theater of Dreams masih berusia sangat muda, yakni 17 tahun!

Sebagaimana diwartakan media kenamaan The Guardian, Senin 25 Desember 2017, pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengincar tanda tangan bek kiri kepunyaan Fulham, sebut saja Ryan Sessegnon. Kendati usianya masih terbilang sangat muda, tapi permainan left-back berkebangsaan Inggris itu layaknya seorang pemain senior yang tengah berada di puncak kariernya.

Tampil bareng klub yang berkompetisi di Divisi Championship tersebut pada musim 2017-2018 ini, Sessegnon mencatatkan rata-rata tiga tindakan dalam upaya bertahan pada setiap laga. Uniknya, pemain pemilik nama lengkap Kouassi Ryan Sessegnon itu bukan solid dalam menjaga pertahanan timnya, tetapi ia juga mahir dalam membantu timnya melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Terbukti, dalam 23 penampilannya bersama Fulham di pentas Divisi Championship, Sessegnon mampu menciptakan dua assist serta sumbangan empat golnya. Jika dilihat secara kasat mata, gaya permainan yang dimiliki oleh left-back Tim Nasional Inggris U-19 itu mirip dengan left-back andalan miliki klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Marcelo Vieira, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Demi bisa mengamankan jasa Sessegnon, The Red Devils – julukan Manchester United – pun telah menyediakan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk ditawarkan kepada Fulham selaku klub pemilik sang pemain. Untuk ukuran pesepakbola di bawah umur layaknya Sessegnon, nominal itu memang bisa dikatakan sangat mahal. Akan tetapi, nominal tersebut bakal setara dengan kemampuan yang bisa ditawarkan oleh pemain kelahiran Roehampton, Inggris, 18 Mei 2000 itu untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Keberadaan Sessegnon memang benar-benar begitu diharapkan oleh Manchester Merah. Kini, klub besutan Jose Mourinho itu hanya mempunyai seorang left-back murni, yakni Luke Shaw. Akan tetapi, Shaw sampai sekarang ini masih belum mampu menemukan penampilan terbaiknya setelah sembuh dari cedera parah, di mana pada September 2016 kakinya patah.

Adapun, Daley Blind dan Matteo Darmian sejatinya bisa ditempatkan pada pos tersebut. Akan tetapi, baik Darmian maupun Blind seringkali bermain tidak stabil di posisi itu. Hasilnya, manager berkebangsaan Portugal berjuluk The Special One tersebut sampai menempatkan Ashley Young di pos left-back. Padahal, pemain berkepala plontos itu berperan murni dalam posisinya sebagai winger. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas