Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Penawaran Berakhir Penolakan Dari Milan, Die Wolfe Klarifikasi Telah Berhenti Berburu Tanda Tangan Suso

Agen BolaAgen Bola – Baru-baru ini, klub peserta Bundesliga, VfL Wolfsburg dikabarkan sudah melemparkan proposal penawaran untuk memboyong Suso Fernandez dari AC Milan dengan banderol sebesar 15 juta euro. Walaupun begitu, tawaran itu mendapat penolakan secara mentah-mentah dari manajemen Milan.

Kejantanan Die Wolfe – julukan VfL Wolfsburg – dalam urusan melayangkan proposal penawaran untuk Fernandez tidak lari dari perubahan secara besar-besaran yang dijalankan oleh I Rossoneri – julukan AC Milan – dan menilai kalau pemain pemilik nama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre tersebut termasuk pemain yang akan dilepas. Tetapi faktanya, asumsi itu tidak benar.

Manajemen Milan menerangkan kalau Suso menjadi satu dari beberapa pemain yang tidak akan dilepas oleh pihaknya di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Sebab, manager Milan, Vincenzo Montella menginginkan supaya pesepakbola 23 tahun silam tersebut tetap tinggal di dalam timnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Mengapa kubu Milan begitu ngotot ingin mempertahankan Suso? Ya, kondisi tersebut dikarenakan si pemain yang bersangkutan itu sukses memperlihatkan performa memukau di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 serta merupakan pemain yang paling diandalkan oleh klub peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut. Lebih-lebih, sebelum jendela transfer kali ini secara resmi ditutup, kubu Milan berhasrat untuk menyodorkan perpanjangan kontrak baru kepada Suso. Sekadar untuk diketahui, masa bakti winger berpaspor Spanyol itu bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019 mendatang.

Resistansi yang dilakukan oleh pihak manajemen klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut pun otomatis membuat kubu VfL Wolfsburg mundur dalam usahanya mendatangkan Suso pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Perihal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Director of Sport Wolfsburg, yakni Olaf Rebbe, dengan menyatakan bahwa pihaknya telah mundur dan tidak lagi berupaya untuk memboyong Suso.

“Ya, memang benar bahwa itu (perekrutan Suso) telah kami hentikan untuk bursa transfer musim panas 2017 ini. Pasalnya, mereka (pihak manajemen Milan) telah mengonfirmasi bahwa nama Suso tidak masuk dalam daftar jual klub,” ungkap Rebbe, seperti disundul Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas