Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pep : The Citizens Harus Raih Gelar Juara Capital One Cup

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa dirinya merasa sangat yakin timnya mampu mengangkat trofi Capital One Cup edisi 2017-2018 yang rencananya bakal dihelat pada Minggu (25-2-2018) malam WIB. Dalam laga final itu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bakal berjibaku dengan Arsenal di Stadion Wembley.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu mengklaim trofi juara dapat mengangkat kepercayaan diri seluruh pilarnya agar dapat melangkah lebih jauh di percaturan sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut, bahkan berbicara lebih banyak di ajang sekelas Liga Champions musim ini. Namun, tujuan Manchester Biru untuk menjadi jawara di empat turnamen pada edisi 2017-2018 ini harus kandas setelah kalah dari tim sekelas Wigan Athletic dalam fase kelima Capital One Cup.

“Bagaimanapun juga kami mesti meraih trofi Capital One Cup sebagai tanda apresiasi terhadap apa yang sudah kami perbuat di sepanjang perhelatan musim 2017-2018 yang berlangsung sejauh ini. Di awal musim ini, saya selalu berkata, akan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kami untuk memenangkan gelar. Pertanyaan-pertanyaan silih berganti pun datang mengacuh kepada kami soal berapa banyak trofi yang mampu kami dapatkan pada musim ini dan saya menilai itu hal yang wajar karena kami adalah tim besar dikancah Premier League. Selama setengah tahun lebih kami sudah saling bahu-membahu dalam menjalani setiap pertandingan dengan kerja keras, dan saya pikir musim ini adalah milik kami,” terang Guardiola.

Oleh karena itu, pelatih berkepala plontos itu pun benar-benar begitu berharap para pasukannya mampu tampil dengan mengesankan agar dapat memenangkan trofi perdana mereka di edisi 2017-2018 ini. Keperkasaan pun menjadi bekal penting bagi seluruh penggawa City. Terlebih lagi, calon lawan yang bakal dipertemukan dengan klub berjuluk The Citizens tersebut juga bukanlah tim kacangan, yakni Arsenal,sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Jelas kami bakal di hakimi oleh para pendukung jika gagal mengalahkan Arsenal di laga nanti, karena kami adalah tim besar yang selalu berkembang dari tahun ke tahun berikutnya dan dituntut untuk memenangi trofi setiap musimnya. Kini, kami punya peluang untuk memenangkan trofi perdana kami,” sambung manager berusia 47 tahun itu.

“Partai puncak selalu istimewa, khususnya bagi seluruh pesepakbola. Hal ini karena tentang bagaimana mereka menunjukkan sikap, apakah mereka memiliki keberanian atau tidak. Jika Anda bermain tanpa keberanian, maka Anda akan pulang dengan kehampaan dan jika Anda memiliki keberanian, maka mari kita coba apakah kami memiliki keberuntungan atau tidak dalam pertandingan melawan Arsenal nanti malam WB,” urainya.

Mengomentari trofi yang hilang dalam turnamen Piala FA Cup, pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun mengakui bahwa dirinya menerima dengan lapang dada. Baginya, setiap tim tidak mendapat tuntutan untuk dapat memenangi empat trofi dalam semusim dan kegagalan mereka di ajang Piala FA Cup musim ini setelah takluk di tangan Wugan Athletic tidak menjadi tekanan bagi mereka jelang partai melawan Arsenal.

“Saat sejumlah kalangan menanyakan kami soal mampukah kami memenangi empat gelar juara dalam satu musim, dengan kalem saya menjawab, kami bakal berusaha untuk melakukannya namun mereka juga tahu, tidak ada satu pun tim besar Inggris yang mampu melakukannya. So, untuk apa saya harus merasakan tekanan setelah kami gugur di turnamen FA Cup?,” pungkas eks manager Barcelona dan Bayern Munich itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas