Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Perannya Sudah Tidak Lagi Dibutuhkan Oleh Mourinho, Ashley Young Siap Cabut Dari Manchester Merah Pada Musim Dingin 2018

Agen Bola1Agen Bola – Pesepakbola yang mampu bermain sama apiknya di beberapa posisi milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Ashley Young, tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2018 nanti. Rumornya, pesepakbola veteran berpaspor Inggris itu akan bertatap muka secara langsung dengan sang peracik strategi United, yakni Jose Mourinho, dalam waktu dekat ini untuk membahas nasibnya seperti apa untuk ke depannya.

Sang pemain yang sekarang ini masih berada dalam proses penyembuhan akibat cedera yang melilitnya, membuat keputusan untuk tetap tinggal di klub asal kota Manchester tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Masa bakti pemain pemilik nama lengkap Ashley Simon Young itu sendiri hanya menyisahkan satu musim saja bersama Manchester Merah, yang mana akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Akan tetapi, penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan yang sangat meyakinkan pada awal musim 2017-2018 ini, Young pun diramalkan tidak akan mudah untuk mendapatkan posisinya kembali dalam skuad besutan Jose Mourinho. Ya, bahkan hanya untuk sekadar tampil sebagai pemain pengganti saja, peluang pemain berkepala plontos itu dipercaya sangat kecil.

Dikatakan media kenamaan The Sun, Jumat 8 September 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – sendiri tidak keberatan untuk mengeluarkan izin kepada Young agar bebas mencari pelabuhan berikutnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, seperti dikutip Agen Bola.

Salah satu jaringan domestik Manchester Merah yang namanya enggan disebutkan menuturkan kepada The Sun ketika saat mendapat wawancara tanya jawab,”Ashley Young dan pelatih Jose Mourinho bakal secepatnya duduk bareng dengan perwakilan sang pemain dan membicarakan mengenai kelanjutan karier kliennya,”

“Ashley Young dapat meninggalkan Manchester United dengan status free agent pada musim panas 2018 nanti, tetapi dia mendapat pilihan tentunya. Manchester United sama sekali tidak ingin mempersulit bila sang pemain ingin angkat kaki dari klub pada bursa transfer musim dingin tahun depan,” demikian ungkapan sumber yang namanya enggan disebutkan itu.

“Kami semua menghargai hasratnya di mana ia ingin mendapatkan jam terbang yang layak jelang akhir karier sepakbola profesionalnya. Tetapi hal itu mungkin tidak mudah ia dapatkan di sini karena ia harus bersaing dengan pemain-pemain berkualitas yang jelas usianya lebih muda darinya. Namun, keputusan pergi atau bertahan kami akan tetap menghormatinya karena kami tahu Young sangat senang berada di sini,” tutup sumber tersebut.

Mantan pemain Aston Villa itu sendiri sekarang ini sudah memasuki usai senja, di mana sang pemain telah berusai 32 tahun. Pada musim kompetisi 2016-2017 yang bisa dikatakan adalah musim perdana Jose Mourinho sebagai pelatih di Old Trafford, pemain kelahiran Stevenage, Inggris, 9 Juli 1985 itu terhitung hanya bermain di 23 pertandingan saja di seluruh turnamen, yang mana sebagian pertandingan yang diikutinya itu turun dari bangku cadangan. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas