Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Percantik Lini Serang, La Beneamata Tertarik Rekrut Mahrez Dari Genggaman Si Rubah!

Agen Bola3Agen Bola – Megabintang milik Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, memang diketahui menjadi bidikan sederetan klub raksasa Benua Biru pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang diludarkan media ternama Corriere dello Sport, Rabu 9 Agustus 2017, Inter Milan merupakan satu dari beberapa klub yang memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa Mahrez di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Akan tetapi, klub peserta Serie-A lainnya, AS Roma bakal menjadi rival berat bagi La Beneamata – julukan Inter Milan – untuk bisa mengamankan tanda tangan Mahrez. Ya, tentu saja AS Roma memiliki kekuatan finansial yang cukup besar dan mungkin saja bisa mengucurkan uang dalam nominal fantastis agar dapat mengeluarkan pemain berposisi sebagai winger itu dari King Power Stadium pada putaran bursa transfer terdekat ini.

Pada beberapa waktu lalu, Roma diketahui sudah melepas sejumlah pesepakbola andalannya, sebut saja Mohamed Salah (ke Liverpool), Antonio Rudiger (ke Chelsea), dan Leandro Daniel Paredes menuju ke Zenit Saint Petersburg. Atas transfer ketiga pemain tersebut, manajemen klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu pun meraup keuntungan senilai 80 juta poundsterling, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Kendati demikian, Director of Sport Inter Milan, sebut saja Walter Sabatini, dikabarkan sudah terbang ke Negeri Ratu Elizabeth untuk melakukan pertemuan dengan para petinggi Leicester City. Kedua kubu tersebut pun membahas jadwal transfer Mahrez menuju ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Kini, jalan pembicaraan itu pun masih berada pada tahap awal dan pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu sendiri juga masih belum membuat keputusan apakah akan tetap tinggal bersama Leicester City atau mencari klub lain untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya untuk ke depan. Kubu Inter Milan sendiri memang sedang berburu satu pemain yang berposisi sebagai winger dan Mahrez menjadi prioritas mereka di pasar jual-beli pemain musim panas 2017 ini apabila Antonio Candreva memilih untuk meninggalkan klub demi mencari pelabuhan baru dalam kariernya.

Mahrez sendiri diboyong oleh pihak manajemen Leicester City dari salah satu klub peserta League One, yakni Le Havre, pada jendela transfer musim dingin Januari 2014 silam. Selama tiga setengah musim berseragam Leicester, winger andalan Tim Nasional Aljazair itu sudah berhasil menyarangkan 35 gol serta 25 assist-nya dari 138 pertandingan yang dilakoninya bersama Si Rubah – julukan Leicester City – di seluruh turnamen. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas