Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Percantik Sektor Sentral Untuk Edisi 2017-2018 Mendatang, The Reds Bertekad Amankan Jasa Fabregas Dari Chelsea

Agen BolaAgen Bola – Ya, Liverpool memang diterpa sejumlah kendala di barisan tengah lapangan mereka dalam musim kompetisi 2016-2017 ini. Beberapa nama yang biasa berposisi sebagai gelandang tengah, sebut saja Adam Lallana dan Jordan Henderson bolak balik naik ke meja operasi akibat cedera yang mendera keduanya.

Hasilnya, Jurgen Klopp selaku manager Liverpool pun memutuskan untuk menurunkan Lucas Leiva yang diketahui adalah tenaga cadangan yang baru dibutuhkan ketika pemain inti tengah mengalami cedera. Oleh karenanya, untuk memperdalam sektor sentral di musim kompetisi 2017-2018 mendatang, The Normal One – julukan Jurgen Klopp – punya keinginan untuk mendatangkan gelandang kenamaan yang telah kehilangan posisinya di skuad inti Chelsea, sebut saja Francesc Fabregas.

Meninggalkan Stamford Bridge dengan merapat ke Anfield Stadium pun dapat dikatakan adalah opsi terbaik yang harus diambil oleh Fabregas. Dengan menjadi bagian dari skuad Klopp, kesempatan bagi gelandang berpaspor Spanyol itu tampil secara reguler pun besar kemungkinan akan ia dapatkan bersama Liverpool.

Tampil secara rutin merupakan sesuatu yang tidak bisa diperoleh mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu di skuad besutan Antonio Conte tersebut sepanjang musim kompetisi 2016-2017 ini. Dalam 25 pertandingan yang melibatkan dirinya di kompetisi Premier League musim ini, hanya 10 pertandingan saja ia mendapatkan kesempatan turun sebagai starter dan sisanya harus dilaluinya sebagai pemain pengganti, seperti dikutip Agen Bola.

Walaupun begitu setiap mendapat kesempatan tampil, Cesc selalu mampu memperlihatkan kemampuannya di atas lapangan yang seakan membuktikan bahwa dirinya belum habis. Terbukti di pentas Premier League musim ini, pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sembilan assist-nya untuk Chelsea.

Apabila benar-benar ingin mendatangkan Fabregas, maka dana sebesar 35 juta euro wajib dikucurkan oleh manajemen Liverpool. Menjual Cesc dengan nilai transfer 35 juta euro sejatinya adalah sebuah kerugian yang dilakukan oleh Chelsea. Mengingat saat manajemen klub memboyong Cesc dari klub kebesaran Barcelona yang terjadi pada bursa transfer Juni-Juli 2014 silam, mereka harus membayar dana sebesar 50 juta euro. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas