Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pertontonkan Performa Apik Bersama Sunderland Dikancah Premier League, Pickford Jadi Rebutkan Klub-Klub Elite Inggris!

Agen Bola1Agen Bola – Kiper nomor satu Sunderland, sebut saja Jordan Pickford, menjadi sosok yang ingin coba didatangkan oleh klub kebesaran Arsenal pada bursa transfer Juni-Juli 2017 nanti. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi Sunderland Echo, Senin 10 April 2017, manajemen klub yang berbasis di London Utara itu tertarik menjadikan Pickford sebagai bagian dari skuad mereka untuk kompetisi 2017-2018 mendatang.

The Gunners – julukan Arsenal – sudah mengutus para pencari bakat mereka untuk memonitori penampilan Pickford di pentas Premier League musim 2016-2017 ini yang tampil bersama Sunderland. Bahkan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium itu terpukau dengan penampilan yang dipertontonkan oleh penjaga gawang berpaspor Inggris tersebut bersama klub berjuluk The Black Cats sejauh musim ini berlangsung.

Akan tetapi, upaya yang dilakukan oleh Arsenal dalam urusan mengamankan tanda tangan Pickford pada jendela transfer musim panas 2017 nanti diyakini tidak akan mudah terealisasikan karena akan menemui hadangan dari sederetan klub raksasa Premier League lainnya. Dirumorkan klub-klub macam Manchester United, Manchester City, Everton, dan Liverpool juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan penjaga gawang 23 tahun silam tersebut ke markas mereka masing-masing dalam bursa transfer terdekat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Sebagai catatan, penjaga gawang pemilik nama lengkap Jordan Lee Pickford itu sudah membukukan 22 pertandingan bersama klub asal Inggris yang bermarkas di Stadium of Light tersebut dikancah Premier League sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Kiper yang pernah menjalani masa peminjaman ke berbagai klub seperti Darlington, Alfreton Town, Burton Albion, Carlisle United, Bradford City, dan Preston North End itu tercatat masih terikat kontrak bersama Si Kucing Hitam – julukan Sunderland – hingga musim panas 2020 mendatang.

Peringkat Sunderland sendiri kini ada di zona degradasi pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Hingga Premier League memainkan 32 pertandingan, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih David Moyes tersebut masih tertahan di urutan ke-20 dengan koleksi 20 angka. Di laga yang digelar pada Minggu 9 April 2017 yang merupakan matchday ke-32, Jermain Defoe dan kawan-kawan harus menanggung malu di hadapan publiknya sendiri setelah ditaklukkan oleh Manchester United dengan skot 3-0 tanpa balas. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas