Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pesepakbola Yang Tidak Mampu Memenuhi Harapan Klub Usai Didatangkan Dengan Harga Transfer Fantastis

Agen Bola2Agen Bola – Dalam dunia persepakbolaan di zaman trendi ini, semuanya hanya tentang bidang usaha. Sederetan klub yang dikenal memiliki kekuatan keuangan tidak terbatas pun tanpa ragu mengucurkan dana dalam nominal fantastis hanya untuk memboyong seorang pesepakbola saja yang mereka idamkan.

Targetnya cukup beralasan, adalah untuk meningkatkan pencapaian klub yang bersangkutan. Sebab itulah, klub-klub dengan kekuatan finansial yang tidak terbatas pun saling bersaing dalam urusan merekrut pemain berlabel bintang yang ada di muka bumi ini. Tidak jarang beberapa klub menginginkan pemain yang sama, namun klub yang berani mengajukan penawaran yang lebih besar maka kemungkinan klub tersebutlah yang memenangkan perburuan tanda tangan pemain incaran mereka.

Tetapi rupanya, transfer mega tersebut tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan klub pembeli meski telah berhasil mendapatkan sang pemain incaran. Terdapat sejumlah klub pembeli harus menelan kekecewaan karena si pemain yang bersangkutan gagal memenuhi harapan klub pembeli. Apalagi bila klub tersebut telah mengucurkan dana fantastis untuk mendatangkan sang pujaan, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Sebagaimana contohnya yang dialami oleh klub kebesaran Manchester City. Ya, klub rival sekota Manchester United tersebut diketahui pernah menelan kekecewaan yang mendalam setelah mendatangkan pemain dengan transfer mahal namun dibayar dengan penampilan yang buruk pula.

Perihal itu sendiri terjadi di bursa transfer Juni-Juli 2008 silam ketika klub peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut membuat sebuah keputusan untuk mendatangkan Robinho dari klub elite La Liga, yakni Real Madrid. Kala itu, The Citizens – julukan Manchester City – mesti merogoh kocek dalam setelah menyetor uang tunai sebesar 43 juta euro kepada pihak manajemen Los Blancos agar bisa mengeluarkan Robinho dari Estadio Santiago Bernabeu.

Dengan nominal transfer yang cukup besar, faktanya penampilan yang ditunjukan oleh pemain asal Brasil tersebut jauh dari kata memuaskan dan jelas itu tidak sebanding dengan harga yang dibayarkan oleh manajemen Manchester Biru kepada Madrid untuk dirinya. Pesepakbola pemilik nama lengkap Robson de Souza itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali dalam 41 pertandingan yang dilakoninya bersama Manchester City di seluruh ajang. Dengan fakta yang cukup mengecewakan ini, membuat Manchester Biru mengambil tindakan dengan meminjamkan pesepakbola yang saat ini berusia 33 tahun itu ke klub masa kecilnya, yakni Santos. Dan pada bursa transfer musim panas 2010 silam, AC Milan datang membelinya. Sekadar informasi, kini Robinho bermain untuk klub asal Brasil, yakni Atletico Mineiro, seperti dimuat Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas