Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pjanic : Juve Pantang Pandang Manchester Merah Dengan Sebelah Mata

Agen BolaAgen Bola – Ya, Juventus bakal meladeni tantangan dari Manchester United di laga lanjutan matchday ke-4 dalam Grup H Liga Champions musim 2018-2019 ini yang rencananya akan berlangsung di Allianz Stadium pada Kamis (8-11-2018) dini hari WIB. Apabila melihat dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan sekarang ini, memang klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sedikit lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Apalagi, Juve yang akan bertindak sebagai tuan rumah di laga penting ini. Terlepas dari hal tersebut, Juventus juga sempat memberi luka kepada Manchester Merah pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Old Trafford. Namun, gelandang andalan Juventus, sebut saja Miralem Pjanic, menegaskan bahwa timnya haram memandang klub berjuluk The Red Devils tersebut dengan sebelah mata kendati kini timnya sidikit lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Pjanic menganggap Setan Merah – julukan Manchester United – masih tetap adalah sebuah kesebelasan yang sangat tangguh meski masih belum dapat menampilkan permainan yang stabil pada awal edisi 2018-2019 ini. Gelandang 28 tahun silam tersebut juga membenarkan bahwa pilar-pilar milik Manchester Merah macam Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred, dan Juan Mata adalah pemain bagus yang tentunya mesti diwaspadai oleh timnya ketika kedua tim yang berjibaku di Allianz Stadium.

Ditambah lagi, klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu juga baru memetik hasil manis ketika melawat ke markas Athletic Football Club Bournemouth dalam laga lanjutan pekan ke-11 Premier League. Raihan positif yang dituai oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawan di Dean Court Stadium tersebut dapat membangkitkan semangat juang para pemain guna untuk menaklukkan Cristaino Ronaldo serta kolega-kolega di Allianz Stadium, seperti dimuat Agen Bola.

“Nemanja Matic merupakan seorang pemain yang sangat bagus, begitu juga dengan Paul Pogba, Fred, dan tentunya juga Juan Mata yang harus kami waspadai. Manchester Merah masih merupakan sebuah kesebelasan dengan kemampuan top meski mereka masih belum dapat menunjukkan konsistensi permainan mereka pada awal musim ini. Namun, saya percaya Manchester Merah akan menjadi ancaman bagi tim manapun karena mereka memiliki banyak pemain yang dapat menyakiti Anda. Oleh karena itu, untuk mengalahkan mereka, kami harus mampu menampilkan performa 100 persen,” jelas Pjanic.

“Ini merupakan pertarungan antara dua kesebelasan elite yang masing-masing tim memiliki banyak pemain bintang. Apakah Juventus lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini? Saya pikir peluangnya sama, yakni 50-50, karena selalu tidak mudah untuk memenangkan pertandingan di panggung Liga Champions. Juventus tidak berbeda dengan tim lain yang juga ingin memenangkan gelar Liga Champions. Oleh karena itu, kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan pantang meremehkan Manchester United dan setelahnya kami masih memiliki perjalanan yang cukup panjang untuk mencapai tujuan kami,” pungkas gelandang andalan Bosnia and Herzegovina itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas