Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Playmaker Leverkusen Buka Peluang Gabung Man United Atau Barca

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bermain mengesankan bersama klub kebesaran Bayer 04 Leverkusen pun membuat nama Hakan Calhanoglu melambung tinggi ke permukaan dan menjadi sosok yang dibidik oleh sederetan klub-klub papan atas Benua Biru. Akan tetapi, sang pemain mengutamakan Manchester United dan Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya apabila nantinya memang harus angkat kaki dari klub berjuluk Skuad Pabrik tersebut.

Calhanoglu merupakan seorang pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan yang menghembuskan nafas pertamanya di ranah Jerman, tetapi berpaspor Turki. Si pemain yang bersangkutan itu lebih memilih Turki sebagai kewarganegarannya lantaran baik orang tua lelaki maupun perempuannya sama-sama berasal dari provinsi yang bertepatan di dua daratan, yakni Eropa dan Asia.

Gelandang pengatur serangan andalan milik Bayer 04 Leverkusen itu juga memiliki kelebihan, yang mana ia bisa bermain sama apiknya dalam beberapa pos di lapangan hijau. Selain bisa bermain sebagai gelandang pengatur serangan, pemain 22 tahun silam tersebut juga dapat bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai penyerang sayap, seperti dilansir AGEN BOLA.

Bersama klub raksasa peserta Bundesliga yang bermarkas di BayArena tersebut sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir, Calhanoglu pun diketahui mampu bermain secara konsisten dalam 20 pertandingan yang telah dilakoninya. Dalam 20 pertandingan tersebut, pemain kelahiran Mannheim, Jerman, 8 Februari 1994 itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali dan menyumbang enam assist-nya untuk kolega setimnya di Bayer. Walaupun Leverkusen tampil mengecewakan di kompetisi Bundesliga sejauh musim 2016-2017 ini dihelat, klub berjuluk Die Werkself itu mampu meloloskan diri ke fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini.

“Rasanya tidak mudah untuk mengabaikan penawaran yang datang kepada saya. Saya selalu terbuka dalam segala hal. Manchester United dan Barcelona merupakan klub raksasa yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan dunia. Tentu saja saya akan dengan senang hati menerima pinangan dari mereka jika salah satu dari mereka datang menawar saya. Ya, tanpa berpikir saya akan langsung menyepakati penawaran yang datang dari mereka,” terang Calhanoglu.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas