Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Playmaker Madrid Jadi Rebutan Duo Manchester

Agen Bola1Agen Bola – Salah satu bintang kepunyaan Real Madrid, yakni Isco Alarcon, merupakan pemain yang diburu oleh dua kesebelasan raksasa partisipan Premier League yang akan coba didatangkan menuju ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Menurut paparan media kenamaan Mirror, Selasa 13 Februari 2018, Manchester City dan Manchester United memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Isco di bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sendiri memang masih terikat masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022 mendatang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu sendiri didatangkan oleh manajemen El Real dari klub sesama peserta La Liga, yakni Malaga, pada bursa transfer Juli-Agustus 2013 silam. Selama kariernya bersama klub berjuluk Los Galacticos tersebut, Isco telah mencatatkan 51 assist serta sumbangan 40 gol dari 223 pertandingan yang dijalaninya bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di seluruh turnamen.

Manchester Biru dan Manchester Merah pun dikabarkan siap mengucurkan dana dalam nominal fantastis untuk mendatangkan Isco menuju ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Kedua kesebelasan asal Kota Manchester itu akan saling ‘bunuh’ demi bisa mengamankan jasa gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol tersebut di lantai transfer berikutnya.

Bahkan sang peracik strategi Setan Merah, sebut saja Jose Mourinho, telah merencanakan untuk memboyong Isco. Manager 55 tahun silam tersebut memang memerlukan pesepakbola bertipe macam Isco guna menambah kekuatan serangan di lini depan Manchester United, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Adapun, klub berjuluk Los Blancos tersebut tidak ingin menjual Isco menuju ke klub pesaing utama mereka di pentas La Liga, sebut saja FC Barcelona, yang juga tertarik untuk mendatangkan sang gelandang di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Playmaker bertubuh mungil itu dinilai akan sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan dikancah Premier League dengan memperkuat klub-klub papan atas Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Di pentas La Liga edisi 2017-2018 ini, Isco sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta menyumbang empat assist bagi Real Madrid. Gelandang pengatur serangan yang saat ini berusia 25 tahun itu juga mencetak dua gol bagi Madrid di pentas lainnya yang tercata satu gol di Piala Super Eropa dan satu gol lainnya di ajang Copa del Rey. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas