Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Playmaker Muda Madrid Selangkah Lagi Gabung Merseyside Merah

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Ya, Mateo Kovacic tercatat memang gagal melambungkan namanya bersama klub kebesaran Real Madrid di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir. Direkrut dari klub peserta Serie-A, Inter Milan dengan banderol sebesar 21,75 juta poundsterling yang terjadi pada jendela transfer Juni-Juli 2015 lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun hanya mampu menyumbang dua assist dalam 23 pertandingan yang dilakoninya bersama raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut di pentas La Liga.

Apabila dicermati, rasio 23 kesempatan yang ia dapatkan itu cukup baik, mengingat gelandang yang dimiliki oleh Madrid semuanya berlabel bintang. Tetapi sayangnya, dari catatan tersebut sang pemain hanya mendapat kesempatan bermain sejak awal di delapan pertandingan saja, itu artinya 15 pertandingan ia lalui dari bangku cadangan.

Sebab itulah, terdapat rencana Kovacic bakal dilego oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut di lantai transfer Juni-Juli 2016 nanti. Seperti yang dilaporkan situs resmi AGEN BOLA, Kamis 28 April 2016, pesepakbola berusia 21 tahun itu bisa jadi akan dijual ke salah satu klub raksasa Premier League, yakni Liverpool, dalam waktu dekat ini.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp digadang-gadang sangat tertarik dengan pemain Tim Nasional Kroasia itu dan akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Kemahiran serta ketenangan yang dimiliki oleh Kovacic dalam memainkan si kulit bundar maupun mengumpan bola terukur pun menjadi kelebihan yang membuat pelatih berjuluk The Normal One itu tertarik dari diri Kavacic.

Menilik situasi terbaru, bisa jadi Kovacic bakal dilego ke Merseyside Merah dalam waktu dekat ini. Tetapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh Liverpool, Los Merengues diyakini tidak bakal menjual pemainnya dengan banderol murah. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut setidaknya harus membayar uang sebesar 15 juta poundsterling untuk membawa Kovacic keluar dari Estadio Santiago Bernabeu tersebut, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas