Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pochettino Ogah Tangani Tiga Klub Ini Selama Hidupnya

Agen Bola1Agen Bola – Ya, pada beberapa waktu ke belakang, nama manager Tottenham Hotspur, sebut saja Mauricio Pochettino, memang sering kali dikait-kaitkan kepindahannya menuju ke klub kebesaran Real Madrid. Sebab, manager 45 tahun silam tersebut diisukan bakal dijadikan oleh manajemen klub berjuluk Los Blancos itu sebagai suksesor Zinedine Zidane untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan per musim 2018-2019 mendatang.

Betapa tidak, dalam kurun waktu selama dua tahun ke belakang, Zidane berhasil mengantarkan El Real – julukan Real Madrid – ke era emas, namun pada edisi 2017-2018 ini, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu tampil hancur-hancuran. Tertinggal 19 poin dari rival abadi, yakni FC Barcelona, di pentas La Liga serta tereliminasi dari panggung Copa del Rey setelah ditaklukkan oleh tim promasi, Leganes, pun membuat jabatan sosok pria pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu sebagai manager kepala Los Merengues – julukan Real Madrid – diambang pemecatan.

Tidak diragukan lagi, para petinggi klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pun dirumorkan bakal melakukan segala cara agar bisa menggunakan jasa Pochettino demi dapat mengembalikan kedigdayaan Madrid. Sepak terjang Pochettino sendiri bareng klub berjuluk The Lilywhites tersebut memang bisa dikatakan cukup mengesankan, di mana ia mampu memimpin Harry Kane dan kawan-kawan memainkan sepakbola yang sangat indah dan mengubah Spurs menjadi sebuah tim yang sangat kuat dalam dua tahun ke belakang. Hal itulah yang menarik minat Real Madrid untuk memboyongnya.

Menyikapi spekulasi itu, pria pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero itu pun enggan membantah spekulasi yang ada. Kendati pelatih berkebangsaan Argentina itu mengakui bahwa fokusnya saat ini hanya pada Tottenham Hotspur, tetapi sang pelatih enggan membantah bahwa segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, yaitu berganti klub.

Meski demikian, Pochettino menuturkan kalau di muka bumi ini dia ogah melatih tiga klub, sebut saja Rosario Central, FC Barcelona, dan Arsenal. Sebab, Pochettino enggan menjadi manager dari klub pesaing sekota yang sudah pernah dinahkodainya, seperti dikutip Agen Bola.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik, The Gunners – julukan Arsenal – merupakan pesaing satu kota dari Tottenham Hotspur, sementara FC Barcelona menjadi musuh sekota Espanyol. Adapun pada musim 2009 hingga musim panas 2012 lalu, Pochettino pernah mengarsiteki Espanyol, bahkan si pelatih yang bersangkutan itu juga pernah memperkuat klub berjuluk Los Periquitos tersebut sebagai pesepakbola dalam dua periode (1994-2000 dan 2004-2006) dan pensiun di sana sebagai pesepakbola.

“Perlu dicatat. Saya enggan menjadi pelatih dari klub Arsenal ataupun Barcelona lantaran saya adalah fans berat Espanyol dan Tottenham Hotspur. Sementara itu, saya juga lahir dan besar di Newell’s Old Boys dan saya ogah melatih Rosario Central selama hidup saya,” terang Pochettino.

“Ini merupakan keputusan yang sudah saya buat lantaran saya akan lebih memilih tidak bekerja daripada harus melatih ketiga klub di atas. Tetapi saya 100 persen berkomitmen dengan Tottenham Hotspur. Terkadang saya berpikir ingin mengakhiri karier bersama klub ini,” sambungnya.

“Tapi pada akhirnya, semuanya tidak berbeda dengan pesepakbola, tidak ada yang tahu masa depan seseorang dalam olahraga sepakbola. Di setiap dibukanya bursa transfer selalu ada spekulasi soal transfer pemain dan pelatih,” pungkas mantan pelatih Southampton itu, sebagaimana disitat Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas