Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pogba Diberi Peringatan Oleh Allegri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-16.jpgAgen Bola – Gelandang muda Tim Nasional Prancis, Paul Pogba mendapat peran penting saat dirinya membela Juventus. Pemain tengah berkebangsaan Prancis tersebut mendapat sebuah kepercayaan penuh dari sang manajer, Massimiliano Allegri, untuk menjadi jenderal lapangan tengah dan dirinya dibebaskan untuk mengatur serangan. Saat ini dirinya berperan penting di kubu Bianconeri untuk membongkar lini pertahanan sang lawan.

Akan tetapi, kelihatannya Allegri tidak terlalu puas dengan performa penampilan Pogba di pertandingan melawan Atlanta pada Minggu 6 Maret 2016. Menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut, pemain muda itu hanya bermain hebat pada babak pertama pertandingan kala menghadapi Atlanta, dan sementara itu memasuki babak kedua pertandingan pemain muda berpaspor Prancis itu bermain dengan gugup.

” Dirinya bermain cukup baik pada pertandingan babak pertama, lalu dia terlihat gugup setelah membuat teguran. Ini merupakan langkah maju yang harus dia lakukan bersama tim. Dirinya tidak seharusnya bermain buruk lagi pada pertandingan selanjutnya di lanjutan Serie A Italia dan Liga Champions yang akan menghadapi Bayern Munich di leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena Stadion,” ungkap Allegri, seperti diberitakan Sportsmole, Senin 7 Maret 2016.

” Saat melakoni pertandingan tidak ada yang boleh mengganggu pikiran para pemain didalam skuad tim utama ini. Dalam sebuah pertandingan Anda harus siap untuk menghadapi segala sesuatu. Saat kami mengalami kekalahan ketika menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-28 tentu merupakan pukulan berat bagi seluruh personel Juventus, di laga selanjutnya saya meminta kepada seluruh pemain untuk tampil memukau,” terang manajer yang dikabarkan akan melatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Paul Pogba yang telah menjadi pemain penting untuk La Vecchia Signora- julukan Juventus- belakangan ini dikaitkan dengan beberapa klub besar dunia. Klub-klub hebat seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City menjadi beberapa klub yang tertarik untuk memboyong mantan pemain The Red Devils tersebut di akhir musim panas ini. Seperti dilansir dari situs resmi Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas