Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – PON Harus Menjadi Lebih Segalanya Dibandingkan Sea Games

AGEN BOLAAGEN BOLA – Beberapa waktu yang lalu, ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang diadakan di Jawa Barat telah selesai. Adapun juara umum dari PON XIX adalah Jawa Barat. Dalam PON XIX, setidaknya terdapat 756 pertandingan yang berasal dari 44 cabang olahraga.

Meskipun demikian, masih terdapat beberapa sektor yang harus terus ditingkatkan agar lebih sempurna. Pasalnya, Indonesia memang memiliki salah satu kelemahan dalam pengembangan olahraga tertentu yang selalu diselenggarakan. Tentu saja hanya beberapa cabang olahraga saja yang bertahan dan selalu diadakan secara rutin misalnya sepak bola, bulu tangkis, dan basket.

Selain pelatihan yang intensif dalam berbagai cabang olahraga yang ada di Indonesia, diadakannya beberapa ajang pertandingan olahraga adalah salah satu langkah yang paling tepat untuk semakin meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan para atlet. Informasi berita dunia olahraga, di era Orde Baru, sebenarnya kompetisi di beberapa cabang olahraga serta PON memiliki kualitas yang sangat unggul. Tak heran, saat Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah untuk SEA Games 1979, Indonesia pun berhasil meraih gelar sebagai juara umum. Bahkan setiap dua tahun sekali hingga pada tahun 1995, Indonesia bisa dipastikan menjadi juara umum di ajang SEA Games, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Berbagai prestasi Indonesia dalam bidang pelatihan para atlet pun sempat ditiru oleh Thailand dan Malaysia. Tragisnya, hal ini tak berlangsung lama. Pasalnya, kompleks olahraga Senayan kemudian diubah oleh Soeharto menjadi pusat perbelanjaan dan perkantoran. Tanpa adanya tempat untuk pusat olahraga nasional, maka secara perlahan kualitas dan kuantitas para atlet pun juga semakin terpuruk. Indonesia juga mulai kehilangan taringnya di ajang SEA Games. Berita dunia olahraga, pada tahun 2015 lalu, Indonesia kembali menempati peringkat ke 5 di ajang SEA Games. Inilah perolehan terburuk yang pernah dialami oleh Indonesia hingga saat ini.

Oleh karena itulah, untuk menghadapi PON XX mendatang, KONI dan juga pemerintah pusat tentu harus lebih tegas dalam melakukan seleksi terhadap cabang olahraga yang akan diselenggarakan. Yang lebih penting adalah cabang olahraga tersebut merupakan cabang yang juga dilombakan untuk Asian Games dan Olimpiade. Dengan begitu, maka para atlet akan lebih matang dan memiliki kualitas yang unggul. Demikian berita dunia olahraga Indonesia terupdate yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta olahraga di seluruh Indonesia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas