Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Predator Leicester Siap Merepotkan Para Bek Manchester Merah!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, sebuah pertandingan dalam bentuk turnamen Community Shield edisi 2016 ini bakal digelar pada Minggu (7-8-2016) malam WIB nanti. Klub kebesaran Manchester United yang bertindak sebagai kampiun FA Cup musim 2015-2016 bakal menghadapi juara Premier League, yakni Leicester City, yang akan berlangsung di Wembley Stadium.

Klub raksasa Premier League yang berbasis di Kota Manchester itu sendiri memang harap-harap cemas. Pasalnya, ujung tombak tajam milik klub berjuluk The Foxes, sebut saja Jamie Vardy, pun dipastikan berada pada kondisi fisik yang sangat baik.

Pada beberapa waktu lalu memang sempat diragukan kondisi fisiknya setelah memperkuat Tim Nasional Inggris di ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis, dan sempat menderita cedera ringan ketika melakoni laga uji coba yang bertajuk pramusim, pesepakbola berpaspor Inggris itu sekarang pun sudah dipastikan siap membuat anak asuhan Jose Mourinho kewalahan di jantung pertahanan karena sang pemain akan bertindak sebagai juru gedor Leicester dalam pertandingan nanti, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Seluruh pemain telah berada pada kondisi fit 100 persen, kesegaran mereka pada saat ini pun sudah tidak diragukan lagi karena para pemain telah berada pada kondisi yang sangat bagus. Dia (Jamie Vardy) juga telah menjalani latihan secara normal bersama rekan-rekan setimnya dan tentu saja secara pribadi saya merasa benar-benar begitu senang dengan kembalinya Vardy ke dalam skuad kami,” urai sang peramu taktik Leicester City, yakni Claudio Ranieri.

“Saya pikir mengenai susunan pemain untuk menghadapi Manchester United baru akan saya pikirkan setelah makan siang nanti. Kami akan sangat serius menatap pertandingan ini, karena kami ingin meraih sesuatu menyambut bergulirnya Premier League musim 2016-2017. Kemudian kami baru akan memikirkan susunan pemain di pertandingan berikutnya ketika berhadapan dengan Hull City di partai pembuka Premier League musim ini,” pungkas pelatih berpaspor Italia itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas