Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Presiden Benfica & Manchester Merah Bakal Bernegosiasi Terkait Kepindahan Lindelof Ke Old Trafford

AGEN BOLAAGEN BOLA – Penampilan inkonsisten yang dipertontonkan oleh klub kebesaran Manchester United sejak awal hingga Premier League memainkan 17 pertandingan di musim 2016-2017 ini pun membuat pelatih Jose Mourinho merasa kecewa. Manager asal Portugal itu pun memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain yang sudah matang di lantai transfer Januari 2017 nanti.

Satu nama yang dijadikan sebagai buruan utama oleh pelatih berjuluk The Special One itu adalah pemain belakang andalan milik klub kebesaran Benfica, sebut saja Victor Lidenlof. Lebih-lebih, orang nomor satu di kubu Benfica pun diyakini bakal berangkat ke Negeri Ratu Elizabeth dengan menuju ke kota Manchester guna bersua dengan manajemen The Red Devils – julukan Manchester United – untuk membicarakan kemungkinan transfer Lindelof ke Old Trafford dalam waktu dekat ini, sebagaimana dimuat O Jogo, Selasa 20 Desember 2016.

Pemain pemilik nama lengkap Victor Jorgen Nilsson Lindelof itu pun menjadi pemain yang paling ingin didatangkan oleh Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – di bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2017 nanti. Sayangnya, klub raksasa Portugal itu pun dipastikan akan mempersulit setiap klub yang ingin mendapatkan jasa si pemain yang bersangkutan itu, dan baru rela membiarkan pemain belakang andalannya itu meninggalkan klub jika terdapat proposal pembelian yang datang dari klub lain dengan harga 45 juta euro, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Lindelof merupaka personel Timnas Swedia. Kendati usianya masih terbilang muda, yakni 22 tahun, ia telah menjadi langganan baik bersama Benfica maupun di level internasional.

Terdapat begitu banyaknya klub papan atas Eropa yang tertarik untuk mendatangkan Lindelof ke markas mereka masing-masing pun tidak lain karena sang pemain mampu bermain di beberapa posisi. Terlepas dari cakapnya penampilan Lindelof ketika ditugaskan untuk mengawal lini pertahanan sentral, ia juga bagus ketika bermain sebagai pemain belakang yang mengisi sisi kanan. Kelebihan itulah yang membuat Mourinho sangat berambisi membawa Lindelof ke Old Trafford.

Ya, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu diyakini akan segera meminta manajemen Setan Merah untuk melayangkan proposal penawaran kepada kubu Benfica dengan harapan bisa mendapatkan jasa Lindelof dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas