Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Puas Dengan Servis Kedua Penyerangnya, Guardiola Bantah Ingin Datangkan Alexis Sanchez Dari Arsenal

Agen BolaAgen Bola – Sosok pelatih kenamaan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, menepis spekulasi yang menuturkan bahwa pihaknya sedang serius memonitori situasi yang dialami oleh Alexis Sanchez terkait kelanjutan karier sepakbola ke depannya bersama Arsenal. Pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu mengakui bahwa ia beserta manajemen klub sudah puas dengan para pemain yang menghuni klub mereka pada saat ini.

Ya, Manchester Biru memang sedang kencang dihubung-hubungkan dengan kepindahan Sanchez menuju ke Etihad Stadium di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Pesepakbola berusia 28 tahun itu kabarnya diinginkan untuk menambah daya gedor sektor serang klub berjuluk The Citizens tersebut yang bisa dikatakan tampil tidak begitu meyakinkan sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu.

Kendati demikian, Guardiola menjelaskan bahwa ia masih yakin dengan kapasitas yang dimiliki oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di sektor serang tim. Manager 46 tahun silam tersebut menambahkan, Manchester City juga masih punya second sector yang dapat membobol gawang lawan.

“Kami sudah punya figur yang berposisi di sektor serang dengan kualitas mumpuni. Saya pikir mereka hanya perlu fokus di setiap pertandingan agar bisa mencetak banyak gol untuk tim. Saya punya dua ujung tombak yang sangat fantastis dalam diri Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, namun saya juga punya lini kedua yang dapat menghasilkan banyak gol untuk tim ini,” terang Guardiola, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Pemain baru Leroy Sane juga sudah membuktikan kualitasnya dengan menyumbang sejumlah gol untuk Manchester City pada musim kompetisi 2016-2017 serta Kevin De Bruyne ialah sosok yang menyarangkan 15 gol di satu musim penuh pada periode yang sama,” pungkas mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munich itu.

Manchester Biru kini duduk di peringkat ketujuh pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi tiga angka. David Silva dan kolega berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 di tangan tim promosi Brighton & Hove Albion di partai pembuka Premier League pada Minggu 13 Agustus 2017 lalu.

Sebagai tambahan, kini Guardiola tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk melakoni matchday kedua Premier League musim ini dengan menjamu Everton di Etihad Stadium. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dimainkan pada Senin 22 Agustus 2017, dini hari WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas