Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Punya Ambisi Besar, Pogba Siap Raih Lebih Banyak Titel Lagi Bareng Setan Merah

Agen Bola2Agen Bola – Sukses memenangi tiga turnamen dengan menyabet tiga gelar pada musim kompetisi 2016-2017, rupanya sama sekali tidak membuat pemain termahal milik Manchester United, sebut saja Paul Pogba, merasa puas dengan raihannya itu. Sebab, pesepakbola 24 tahun silam tersebut kini sedang menargetkan beberapa gelar yang tentunya jauh lebih bergengsi dari yang telah didapatkannya bersama klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu menyatakan bahwa tanda sebuah klub memiliki musim brilian bisa dilihat dari perolehan gelar yang mereka dapatkan dalam kurun satu musim penuh. Pernyataan Pogba ini pun seolah memuji kualitas timnya sendiri, ya di mana Manchester Merah berhasil meraih treble winner mini pada musim 2016-2017 lalu. Dengan demikian, Setan Merah julukan – Manchester United – pun memastikan diri akan kembali tampil di panggung Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 ini setelah memenangkan trofi Europa League di musim sebelumnya.

“Apakah ini menjadi sebuah tanda baik bagi kami? Ya, saya pikir begitu, karena musim lalu kami sukses memenangkan tiga turnamen. Kami adalah Manchester United dan kami juga menyadari dalam beberapa musim terakhir kami kehilangan tajinya, namun kini kami telah bangkit dan siap kembali ke tempat di mana seharusnya kami berada,” jelas Pogba, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Target kami jelas yaitu memenangkan semua gelar yang tersedia di setiap musimnya dan kami berjanji akan tampil habis-habisan dalam setiap pertandingan dikancah Premier League dan juga melakukan segala cara agar kami bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions pada musim ini. Saya bisa katakan kami semua sangat lapar akan kemenangan dan kami siap membuat sejarah baru bersama Manchester United,” sambung mantan gelandang andalan Juventus itu.

Walaupun sekarang ini Pogba mendapat respek besar dari seluruh elemen Manchester Merah, namun gelandang andalan Tim Nasional Prancis tersebut mengaku tidak akan berubah menjadi orang lain dan akan tetap menjadi dirinya sendiri. Baginya, hal-hal yang akan dilakukannya adalah untuk keuntungan klub dan berjanji akan bermain sebagai sebuah tim.

“Saya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seorang pemimpin di Manchester United meski saya tahu semua orang merasa segan kepada saya. Tetapi sekali lagi saya masih seperti sebelumnya. Banyak berbicara kepada rekan-rekan setim, dan juga selalu memberikan semangat kepada mereka. Usia saya sekarang ini baru mengijak 24 tahun, namun ketika beraksi di atas lapangan hijau, semuanya sama,” tandas pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United itu, seperti disundul Agen Bola.

Sebagai tambahan, Man United akan membuka musim ini dengan melawan West Ham United. Paul Pogba dan kawan-kawan akan memulai perjuangan mereka dalam perburuan gelar juara Premier League edisi 2017-2018 ini dengan menjamu The Hammers di Old Trafford pada Minggu 13 Agustus 2017, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas