Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Punya Catatan Apik, Manchester Merah Optimis Bisa Taklukkan Soton Di St Mary’s Stadium

Agen BolaAgen Bola – Klub yang dijuluki sebagai saudara tua dari Manchester City, Manchester United bakal menjalani pekan ke-37 dalam laga lanjutan Premier League musim 2016-2017 ini dengan melakukan lawatan mereka menuju ke St Mary’s guna untuk menghadapi tuan rumah Southampton yang akan digelar pada Kamis (18-5-2017) dini hari WIB nanti. Calon lawan mereka bermodalkan raihan manis dalam pertandingan terakhirnya, tentu saja ini bakal menjadi sebuah partai yang sangat sulit bagi klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Jose Mourinho itu.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja kedua klub raksasa Premier League tersebut telah berhadapan sebanyak dua kali dengan catatan satu pertemuan di liga domestik pada paruh pertama musim, sementara satu laga lainnya terjadi di partai puncak Piala Capital One Cup yang digelar pada Februari 2017 lalu. Di Premier League, Setan Merah – julukan Manchester United – memang sukses menggulung Southampton dengan skor 2-0 di Old Trafford yang terjadi pada 20 Agustus 2016 lalu di paruh pertama musim. Sementara di final Piala Capital One Cup, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya mampu menang tipis dengan skor 3-2 dan menjadi juara dalam turnamen tersebut.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini, Manchester Merah sendiri bisa dikatakan tampil tidak stabil. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, kala bertindak sebagai tim tamu, Wayne Rooney dan kolega-kolega sering kali menelan hasil pahit. Dalam dua pertandingan tandang terakhir, The Red Devils – julukan Manchester United – harus menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal dan 1-2 atas Tottenham Hotspur, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Menilik raihan buruk itu, pemain belakang United, Chris Smalling merasa sangat yakin bahwa timnya dapat kembali bangkit ketika berhadapan dengan pasukan yang dinahkodai oleh manager Claude Puel tersebut. Alasannya, klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut mempunyai catatan manis ketika tampil di St Mary’s, di mana mereka selalu membawa pulang tiga poin yang terhitung sejak periode 2014-2015 dan 2015-2016.

“Kami semua menyadari bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit bagi kami. Akan tetapi, kami selalu akrab dengan hasil manis ketika tampil di St Mary’s Stadium dalam dua musim terakhir dan itu membuat kami termotivasi untuk kembali mencatatkan hasil memuaskan di sana pada dini hari WIB nanti,” terang Smalling, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas