Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Punya Fungsi Penting Dalam Tim, The Royal Blues Ogah Jual Goretzka Kepada Manchester Merah

Agen Bola1Agen Bola – Ya, terlepas dari megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ternyata masih ada satu pemain lagi yang sejatinya juga kerap dikabarkan akan diboyong oleh klub kebesaran Manchester United pada jendela transfer Januari 2018 mendatang. Ialah pemain tengah kepunyaan Schalke 04, sebut saja Leon Goretzka, merupakan pemain yang diingakan oleh manajemen klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Afinitas Manchester Merah terhadap pemain pemilik nama lengkap Leon Christoph Goretzka itu sendiri memang bisa dikatakan tidak begitu mengejutkan. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu memang sukses menunjukkan permainan memukau ketika tampil bareng Tim Nasional Jerman di turnamen Piala Konfederasi 2017 pada satu bulan lalu.

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Goretzka ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Die Knappen – julukan Schalke 04 – di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Gelandang muda yang saat ini baru berusia 22 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam 9 partai yang dilakoninya bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut hingga sejauh musim ini berlangsung.

Namun, hasrat besar yang dimiliki oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk mendatangkan Goretzka sepertinya akan sangat sulit untuk diwujudkan. Sebab, manajemen Schalke sendiri menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas salah satu pemain terbaiknya itu. Ialah Christian Heidel selaku petinggi Schalke yang mengungkapkan pernyataan itu, seperti dimuat Agen Bola.

“Kami hanya menyediakan dua pilihan saja kepada Goretzka yaitu menandatangani perpanjangan kontrak atau dia harus tetap tinggal bersama kami hingga kontraknya berakhir. Kami tidak akan pernah menjual pemain yang usianya masih terlalu muda. Schalke merupakan tempat yang selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil di laga-laga besar,” terang Heidel.

“Kami cukup yakin Goretzka akan tetap tinggal bersama kami. Pasalnya, tetap mengenakkan jersey Schalke merupakan opsi terbaik yang harus diambil. Ya, memang benar segala keputusan berada di tangan Goretzka dan sekali lagi kami sangat yakin bahwa ia akan bertahan bersama kami. Penambahan masa bakti bukan berarti bahwa dia harus bermain untuk kami hingga 2025 mendatang,” pungkas pemuda berpaspor Jemran itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas