Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Race terakhir Iannone bersama Ducati di Italia

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bila Andrea Dovizioso akan tampil dengan kondisi yang sangat prima karena bebas dari cedera jelang sesi latihan bebas I di GP San Marino tahun 2016, maka rekan satu timnya di tim Ducati, Andrea Iannone, berkesempatan besar tak bisa tampil di ajang balap yang akan diselenggarakan pada Minggu (18/9/2016) nanti. Hal ini karena Iannone sedang dalam keadaan yang tidak bugar 100 persen.

Iannone mengatakan bahwa dirinya masih mengkhawatirkan keadaan lengan bawahnya. Hal ini karena ia sempat merasakan rasa sakit setelah jatuh di sesi pemanasan di GP Inggris pekan lalu.

Pada hari Rabu (7/9) lalu, Iannon memeriksakan kondisi lengannya ke Dokter di daerah Zasa dengan melakukan sejumlah tes.

“Sejumlah tes yang dilakukan menunjukkan terjadinya peradangan serius. Hal ini akan saya buktikan saat memacu motor. Saya harap kondisi lengan saya baik-baik saja.” Ucap Iannone pada GPone saat jumpa fans pada hari Kamis (8/9) lalu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Pembalap yang berusia 27 tahun tersebut akan kembali lagi ke pemeriksakan lengannya pada hari Selasa (13/9) untuk menerima hasil diagnosis terbaru.

“Sangat penting bagi saya untuk mengetahui kondisi lengan saya. Di lintasan berikutnya, kecuali Valencia, ajang balap mengharuskan lengan bahwa dalam tekanan (ketika memacu motor),” beber Iannone.

Meskipun demikian, Iannone tetap optimis bahwa dirinya bisa memberikan performa terbaik saat ajang balap berlangsung.

“Saya akan menampilkan apa yang saya bisa. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bertarung dengan baik.” Kata Iannone.

Iannone akan berusaha sangat keras di medan balap yang akan digelar pada Minggu (18/9) nanti. Hal ini karena itu adalah balapan terakhirnya bersama dengan Ducati di Italia.

“Tahun ini saya terus memperhatikan bahwa pendukung saya semakin banyak. Itu sangat bagus. Saya bisa mendengar teriakan mereka untuk mendukung saya. Motivasi dari mereka menjadi hal terpenting bagi saya” tutup pria yang akan bergabung bersama Suzuki tersebut, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas