Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Radja Nainggolan : Serigala Ibu Kota Sedikit Tidak Beruntung Atas Undian Babak 16 Besar Europa League Musim Ini

Agen Bola2Agen Bola – Ya, AS Roma pun sudah dipastikan akan berhadapan dengan Olympique Lyonnais pada fase perdelapanfinal Europa League musim 2016-2017 ini. Berdasarkan pandangan gelandang pengatur serangan andalan AS Roma, sebut saja Radja Nainggolan, ia beserta kolega setimnya sedikit tidak diuntungkan daari hasil undian tersebut.

I Giallorossi – julukan AS Roma – berhasil melenggang ke fase perdelapanfinal Europa League musim 2016-2017 ini usai menggugurkan tim kuat La Liga, sebut saja Villarreal, dengan agregat mencolok, yakni 4-1. Sedangkan Lyon yang merupakan perwakilan dari Prancis melenggang dengan tanpa hambatan berarti setelah mempecundangi AZ Alkmaar dengan agregat yang lebih menggerikan, yakni 11-2.

Bagi Nainggolan, perwakilan Prancis itu pun bisa dikatakan adalah calon lawan terkuat yang akan dihadapi oleh mereka pada fase perdelapanfinal Europa League musim ini. Pemain keturunan Batak itu pun menganggap laga ini sebagai partai final kepagian.

“Ya, jika boleh jujur saya ingin mengatakan bahwa kami sedikit tidak diuntungkan lantaran sebenarnya kami hanya ingin berhadapan dengan tim yang biasa-biasa saja di babak perdelapanfinal Europa League musim ini, tetapi fakta berkata lain di mana kami dipertemukan dengan Olympique Lyonnais yang kini tengah naik daun di League One,” urai Nainggolan, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Tentu saja ini adalah hasil undian yang buruk bagi kami. Namun, kalaupun Anda terhindar dari pertemuan dengan tim kuat pada fase ini, Anda juga dipastikan akan berhadapan dengan tim tangguh di fase selanjutnya. Anda tidak dapat menghindari tim kuat jika Anda ingin memenangkan turnamen ini dan tentu saja kami akan mencoba untuk menaklukkan semua tim tangguh yang mengikuti turnamen ini,” celotehnya.

“Dengan fakta yang ada, Lyon kini memang tengah bermain dengan sangat apik. Mereka juga mampu menaklukkan AZ Alkmaar dengan agregat mencolok sehingga membuat semuanya tampak menjadi lebih mudah. Namun, saya rasa AZ Alkmaar tidak lebih kuat daripada kami dan tentu saja Lyon sebenarnya juga tidak ingin bertemu kami di babak 16 ini. Tetapi harus diakui mereka memang memiliki pesepakbola-pesepakbola belia yang sangat bertalenta dan kami harus mewaspadai kecepatan mereka,” pungkas gelandang berusia 28 tahun itu.

Pada 9 Maret 2017 mendatang, Roma sendiri bakal melakukan lawatan mereka ke Parc Olympique Lyonnais guna untuk menghadapi tuan rumah Lyon. Dan berselang satu pekan kemudian, giliran Roma yang akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua babak 16 besar Europa League musim ini kontra Lyon. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas