Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Raih Hasil Kurang Memuaskan Di Pentas La Liga, Navas : Itu Akan Menjadi Dorongan Bagi Kami Untuk Meraih Kemenangan Di Ajang Liga Champions

Agen BolaAgen Bola – Real Madrid bakal melakoni pertandingan pertama mereka di ajang Liga Champions edisi 2017-2018 ini dengan meladeni tantangan APOEL di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (14-9-2017) dini hari WIB. Menyambut laga pembuka di panggung Liga Champions musim ini, Los Merengues – julukan Real Madrid – dibayang-bayangi oleh hasil buruk yang mereka raih di pentas La Liga.

Dalam tiga laga yang telah dijalani oleh Karim Benzema dan kawan-kawan di panggung La Liga sejauh musim 2017-2018 ini bergulir, klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane itu hanya sanggup mengumpulkan sebanyak lima poin saja dengan rincian dua hasil seri dan satu kemenangan. Atas raihan tersebut, Madrid kini pun masih tertahan di peringkat ketujuh pada tabel klasemen sementara La Liga.

Di laga terakhir pada turnamen La Liga, Los Blancos – julukan Real Madrid – harus puas mendapatkan tambahan satu poin setelah hanya mampu bermain seri ketika bertanding melawan tim papan bawah Levante di markas mereka sendiri. Akan tetapi, raihan minor itu pun sama sekali tidak membuat penjaga gawang utama El Real, Keylor Navas, putus asa.

Bagi Navas, raihan yang cukup mengecewakan itu dapat memberi dorongan spirit untuk dirinya dan juga kolega-kolega setimnya agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di laga berikutnya. Sebab, setiap komeptisi punya tekanan dan tentunya juga memiliki suasana yang tidak sama ketika berada di atas lapangan hijau, seperti dimuat Agen Bola.

“Tentu saja setiap turnamen berbeda. Di panggung La Liga, kami memang tidak berhasil mengamankan poin penuh dalam dua laga terakhir yang kami mainkan. Namun, kami bakal berkonsentrasi penuh dan mencoba memetik kemenangan dalam turnamen yang baru akan kami mulai ini ‘Liga Champions’. Saya pikir kegagalan di liga domestik menambah motivasi kami untuk tampil lebih oke lagi di laga ke depannya,” jelas Navas.

Akan tetapi, Real Madrid boleh saja sedikit berbesar hati. Sebab, di musim komeptisi 2016-2017, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu sanggup mempertahankan prestise mereka sebagai kampiun bertahan sehingga peluang itu masih dapat mereka ulangi pada musim komeptisi 2017-2018 ini.

“Semua dari kami mendapat dorongan semangat untuk memenangkan pertandingan ke depannya setelah hasil yang kurang memuaskan di liga domestik. Kami semua menyadari bahwa jalur untuk mencapai gelar juara dan mempertahankan apa yang telah kami raih sebelumnya menjadi sebuah pekerjaan yang sangat sulit. Tapi kami bakal pergi dan memperlihatkan gaya permainan yang kami miliki dan mencoba untuk meraih kemenangan di laga terdekat ini,” tuntas pelatih berpaspor Prancis berkepala plontos itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas