Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ranieri Resobsesi Akan Kalahkan Benitez

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbola-2.jpgAGEN BOLA – Puncak klasemen sementara Premier League musim ini, Leicester City, akan segera menjadi lawan pertama Newcestle United di bawah arahan Rafael Benitez. Pertandingan melawan Leicester City memang terlihat cukup terkesan berat bagi mantan pelatih Real Madrid tersebut karena dirinya harus melawan klub The Foxes- julukan Leicester City- yang tentunya sulit untuk dikalahkan, bahkan klub besar sekalipun yang ada di kompetisi Premier League musim ini.

Arsitek sang peracik strategi Leicester City, Claudio Ranieri, terobsesi pada pertandingan melawan The Magpies- julukan Newcastle United- itu di tengah pekan ini. Pada pertandingan yang akan dilangsungkan tepatnya Selasa 15 Maret 2016 dini hari WIB tersebut, dirinya akan memberikan kekalahan kekalahan untuk Rafael Benitez di Stadium King Power. Manurut Claudio mengalahkan Newcastle dalam pertandingan nanti merupakan yang kami inginkan untuk memperkukuh di puncak klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

” Tetap fokus di tengah pekan ini adalah untuk menghadapi Newcastle United. Dan saya telah banyak mempelajari dari mereka, tentunya obsesi saya adalah untuk mempermalukan mereka yang baru saja mendatangkan mantan pelatih Real Madrid. Jika ingin aman, maka mereka harus menang di pertandingan nanti. Kami harus tetap fokus pada pertandingan ini saat melawan Newcastle,” ungkap Claudio, seperti diberitakan Goal, Senin 14 Maret 2016. Seperti diambli dari AGEN BOLA.

Claudio Ranieri juga menegaskan bahwa skuad para pemain harus memenangi pertandingan dengan performa penampilan serta kualitas yang tinggi. Dalam kesempatan yang sama Ranieri turut mengungkapkan sesungguhnya dia sangat tidak menyukai pertandingan yang akan digelar pada hari Senin ini. Di kubu Newcastle yang baru saja mendapatkan jasa Benitez yang selaku sebagai manajer akan memberi kejutan pada tim asuhan Ranieri.

” Saya jujur kepada Anda. Saya sangat tidak suka pertandingan yang digelar pada hari Senin. Itu saya rasakan sangat aneh. Jika pertandingan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu itu tidak ada masalah. Akan tetapi, pertandingan yang berlangsung pada hari Senin bagi saya terlalu lama untuk kami lakoni,” tuntas mantan pelatih yang pernah menangani klub Chelsea tersebut. Seperti diberitakan AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas