Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ranieri : The Foxes Tampil Lebih Oke Di Panggung Liga Champions Ketimbang Di Liga Domestik

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peramu taktik Leicester City, sebut saja Claudio Ranieri, memperhitungkan bahwa timnya tampil jauh lebih bagus di ajang Liga Champions daripada dikancah Premier League sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir. Hasil yang didapatkan oleh klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di King Power Stadium itu dalam turnamen Liga Champions dan pada kompetisi Premier League juga jauh berbeda.

Pada dua pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions yang telah dilakoni, juara Premier League musim 2015-2016 itu berhasil mengakhiri perlawanan sang lawannya dengan memetik kemenangan. Di sisi berlawanan, klub berjuluk The Foxes tersebut hanya sanggup memetik hasil dengan catatan satu kali seri dan menelan satu kekalahan dari dua pertandingan terakhir dikancah Premier League yang mereka jalani.

Ranieri menerangkan, timnya tampil jauh lebih bagus ketika bertarung di panggung Liga Champions. Di sisi lain atau ketika bermain di kompetisi Premier League, Jamie Vardy dan kawan-kawan seolah-olah tidak memiliki ketajaman dan lupa bagaimana cara membunuh lawan-lawan mereka, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Ketika bertanding di ajang Liga Champions, kami benar-benar memiliki konsentrasi yang sangat bagus. Namun saat bermain di ajang Premier League yang merupakan liga domestik di mana kami berkompetisi, kami tidak mampu melakukan hal yang sama layaknya di Liga Champions. Kami kerap kehilangan konsentrasi dan saya sedikit menyayangkan hal itu,” ungkap Ranieri.

“Saya harap untuk pertandingan berikutnya, para pemain bisa menjaga fokus mereka di atas lapangan dan hal yang paling penting adalah ketika kami tertinggal satu gol, kami sama sekali tidak boleh panik. Kami hanya perlu menjaga konsentrasi bermain kami dan saya yakin gol akan kami dapatkan. Saya bisa katakan demikian karena kami telah membuktikan hal ini di musim sebelumnya, di mana kami selalu mampu merespons-nya dengan baik jika kami sedang tertinggal,” pungkas manager berusia 64 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA.

Penuturan Ranieri ini menyusul kekalahan 0-3 yang diderita oleh Leicester atas Chelsea ketika bertarung di laga lanjutan Premier League di matchday kedelapan, pada Sabtu 15 Oktober 2016, malam WIB.

Terlepas dari itu, Ranieri pun berharap anak asuhnya dapat kembali meraih hasil manis ketika bertanding di ajang Liga Champions. Pada pertandingan berikutnya, Leicester City akan menjamu FC Copenhagen di King Power Stadium dalam laga lanjutan matchday ketiga babak penyisihan Grup G.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas