Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Real Madrid Siap Tikung The Gunners Dalam Upaya Menggaet Striker Utama Dortmund

Agen Bola1Agen Bola – Arsenal dikabarkan sudah hampir mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan ujung tombak andalan milik Borussia Dortmund. Untuk bisa melabuhkan Aubameyang menuju ke Emirates Stadium, klub berjuluk Tim Gudang Peluru itu pun bersedia mengucurkan dana sebesar 53 juta poundsterling untuk menebus klausul pelepasan sang pemain. Bahkan, perwakilan Aubameyang sendiri digadang-gadang sudah berada di London untuk merampungkan proses kepindahan kliennya.

Akan tetapi, itu tidak berarti bahwa Arsenal bisa bersantai-santai dengan kansnya untuk mendapatkan jasa Aubameyang. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Kamis 18 Januari 2018, klub elite Spanyol yang merupakan pengoleksi 12 trofi Liga Champions, Real Madrid sudah mulai melakukan pendekatan dengan kubu Dortmund demi bisa memboyong sang striker. Los Galacticos – julukan Real Madrid – pergi dengan membawa tawaran yang jauh lebih besar dari yang ditawarkan oleh kubu Meriam London. klub besutan Zinedine Zidane itu melayangkan proposal penawaran kepada Dortmund untuk memboyong penyerang berusia 28 tahun itu dengan harga sebesar 70 juta euro.

Bila benar tawaran yang diajukan oleh Real Madrid setinggi itu, maka Borussia Dortmund selaku klub pemlik besar kemungkinan bakal menjual Aubameyang menuju ke klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Di waktu bersamaan, Los Blancos – julukan Real Madrid – kini tengah membutuhkan amunisi tambahan di sektor depan mereka.

Kini, tiga pemain depan Madrid yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale pun gagal menunjukkan performa terbaik mereka, terutama di pentas La Liga. Hingga awal paruh kedua musim, total gol yang diceploskan Ronaldo, Bale, dan Benzema baru berada di angka sepuluh saja, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Lantaran ketiga nama di atas bermain sangat buruk hingga sejauh ini, pencapaian Los Merengues – julukan Real Madrid – pun terjun bebas. Hingga La Liga edisi 2017-2018 ini memainkan 19 pertandingan, Real Madrid masih terjebak di urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Pasukan Zidane itu terpaut 19 angka dari rival abadi mereka, yakni Barcelona, yang duduk nyaman di posisi teratas.

Kembali ke topik awal. Pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu sendiri mampu bermain apik bersama klub berjuluk Die Borussen tersebut sepanjang edisi 2017-2018 ini. Dalam 23 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Dortmund di seluruh kompetisi musim ini, Aubameyang mampu menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 21 kali.

Sesuatu yang tidak bisa dibantah lagi, di mana Aubameyang bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. sang pemain pun telah menolak untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan terakhir Dortmund. Perihal tersebut dilakukan oleh bomber Tim Nasional Gabon itu supaya manajemen klub naik pitam dan segera menjualnya ke klub peminat. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas