Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Rencana Manajemen Madrid Depak Tiga Pemain Ini Di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Agen Bola1Agen Bola – Pelan tapi pasti, itulah rencana yang akan coba dilakukan oleh klub kebesaran Real Madrid di lantai transfer musim panas yang akan segera datang ini pun sudah mulai terungkap. Kali ini yang bakal dikupas ialah rencana klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk mendepak tiga pilarnya.

Sebagaimana diberitakan Marca, Jumat 3 Maret 2017, Madrid dikabarkan sedang menata sebuah rencana untuk menendang tiga penggawanya sekaligus melalui banderol yang layak. Ketiga pemain tersebut pun dinilai tidak mampu memberikan andil berarti bagi tim sehingga manajemen klub berpikir untuk melepas mereka di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Meski begitu, Madrid dipercaya tidak akan melepas mereka dengan gratis.

Ketiga penggawa yang dimaksud itu ialah left-back atas nama Fabio Coentrao, right-back atas nama Danilo, dan ujung tombak belia yang bernama Mariano Diaz. Ketiga pemain tersebut tidak mampu bersaing untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Madrid dan manager tim, yakni Zinedine Zidane, dilaporkan sama sekali tidak masalah jika harus melepas ketiga pemain tersebut di bursa transfer terdekat ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Danilo Luis da Silva yang didatangkan oleh pihak manajemen Madrid dengan banderol transfer fantastis dari klub elite Portugal, FC Porto, di bursa transfer musim panas 2015 lalu itu pun dianggap tidak mampu memberikan kontribusi maksimal beserta dengan fakta bahwa dirinya gagal bersaing dengan Dani Carvajal untuk mendapatkan satu tempat di posisi right-back Los Galactico.

Dilanjutkan dengan Coentrao, left-back berpaspor Portugal itu sendiri memang diketahui sudah tidak diinginkan lagi oleh Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal itu pun sudah terlihat dari musim 2015-2016 lalu, di mana bek kiri berusia 28 tahun itu harus rela menghabiskan satu musim bermain untuk AS Monaco sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dan untuk musim 2016-2017 ini, sang pemain tercatat baru hanya tampil di tiga pertandingan saja bersama Madrid.

Untuk nama terakhir, pemain pemilik nama lengkap Mariano Diaz Mejia itu sendiri memang sempat disebut-sebut akan menjadi bomber andalan Madrid di masa yang akan datang. Namun sayangnya, pesepakbola berpaspor Spanyol berusia 23 tahun itu tidak mampu bersaing dengan Alvaro Morata dan Karim Benzema untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak dari pelatih, sehingga di musim kompetisi ini ia hanya mampu mencatatkan sembilan pertandingan saja bersama Madrid di seluruh kompetisi. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penggemar olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas