Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Resmi Berseragam I Lupi, Juan Jesus Kirim Pesan Perpisahan Untuk Suporter Inter

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu pemain belakang milik klub kebesaran Inter Milan, sebut saja Juan Jesus, diketahui telah mengirim pesan singkat untuk seluruh publik Giuseppe Meazza karena sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada musim panas 2016 ini. Sebab, dalam beberapa hari ke depan pemain yang juga memperkuat Tim Nasional Brasil itu akan merapat ke klub elite Serie-A lainnya, yakni AS Roma.

Untuk periode 2016-2017 mendatang, pesepakbola berusia 25 tahun itu bakal tampil bareng dengan klub asal Ibu Kota Italia tersebut sebagai pemain pinjaman dari Inter. Walaupun begitu, tim berjuluk Serigala Ibu Kota Roma itu juga melayangkan pilihan lain terkait transfer sang pemain dengan banderol sebesar 10 juta euro. Itu artinya, ketika masa peminjamannya berakhir, Roma memiliki opsi untuk mempermanenkan status Juan dengan kesepakatan nominal yang telah ditentukan di atas.

Menyambut penuntasan kepindahannya, pemain pemilik nama lengkap Juan Guilherme Nunes Jesus itu menyampaikan video berbentuk salam perpisahannya kepada seluruh pendukung setia klub berjuluk La Beneamata tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans, pemilik klub, pelatih, staf, dan para pemain karena selama ini telah mendukungnya menjadi pemain yang lebih dewasa, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Sang pemain juga tidak menepis bahwa perpisahan ini pun bisa dikatakan adalah momen terberat yang harus ia putuskan karena menyangkut masa depannya sebagai seorang pesepakbola profesional. Eks pemain sekaligus jebolan akademi Internacional tersebut pun berjanji bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan momen-momen selama berseragam biru hitam milik kebanggaan Inter.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada seluruh suporter yang senantiasa memberikan dukungan mereka kepada saya sejak pertama kalinya saya bergabung. Saya berjanji tidak akan pernah melupakan mereka (para pemain Inter) di mana pun saya berada. Inter Milan merupakan rumah kedua saya dan saya sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri,” terang Juan Jesus.

“Saya datang ke sini ketika usia saya memasuki 20. Saya berkembang dan belajar semuanya dari sini. Apa yang bisa saya perbuat ialah selalu mengingat seluruh momen-momen yang pernah saya rasakan di sini dalam hati saya. Saya akan merindukan atmosfer di sini karena tempat ini merupakan rumah kedua saya,” tandas mantan bek Tim Nasional Brasil U-23 itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas