Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Resmi Menjadi Penggawa Los Merengues, Klausul Penjualan Ceballos Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Agen BolaAgen Bola – Klub asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid secara resmi mendatangkan Dani Ceballos ke Estadio Santiago Bernabeu dari Real Betis dalam putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Pesepakbola 20 tahun silam tersebut akhirnya sepakat untuk membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam putih dalam bentuk kontrak jangka panjang yang disodorkan oleh juara bertahan Liga Champions dalam dua musim terakhir secara beruntun itu.

Akan tetapi, terdapat sebuah pandangan yang akan membuat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar geleng-geleng kepala jika tahu bahwa kepindahan Ceballos menuju ke El Real. Ya, sebagaimana yang dimuat situs resmi Football Espana, Minggu 16 Juli 2017, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu memasang banderol fantastis di dalam klausul penjualan pemain pemilik nama lengkap Daniel Ceballos Fernandez itu.

Ya, klub berjuluk Los Blancos tersebut dirumorkan mencantumkan harga klausul penjualan Ceballos sebesar 500 juta euro, tentu saja itu adalah harga selangit yang akan membuat kocek bolong. Perihal itu sengaja dicantumkan guna untuk menjaga bakat yang dimiliki oleh pemain kelahiran Ultera, Spanyol, 7 Agustus 1996 tersebut dari kejaran klub-klub Eropa lainnya di masa yang akan datang. Itu artinya, jika ada klub yang ingin mendatangkan Ceballos, maka mereka dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam dengan menyetor 500 juta euro kepada manajemen Madrid, sebuah nominal yang tidak mudah dipenuhi oleh klub kaya raya sekalipun, seperti dilansir Agen Bola.

Performa yang ditunjukkan oleh Ceballos ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama kontestan La Liga yang bermarkas di Benito Villamarin tersebut di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 memang benar-benar begitu mengesankan. Berperan sebagai pemain sentral, pemain andalan Tim Nasional Spanyol U-21 itu sanggup menyeploskan dua gol serta dua assist-nya untuk yang dinahkodai oleh manager Quique Setien tersebut di pentas La Liga.

Jadwalnya, Ceballos bakal diumumkan sebagai pemain Real Madrid pada hari Kamis (20-7-2017) waktu Spanyol. Rencananya, si pemain yang bersangkutan itu akan langsung disertakan ke dalam skuad senior Los Galacticos – julukan Real Madrid – untuk laga uji coba yang akan melakukan perjalanan mereka menuju ke Amerika Serikat pada Jumat 21 Juli 2017 waktu setempat. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas