Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Resmi Merapat Ke Stadio Olimpico, Karsdorp : Gabung Roma Merupakan Keputusan Tepat!

Agen BolaAgen Bola – Salah satu klub peserta Serie-A yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Negeri Pizza, AS Roma diketahui secara sah telah berhasil mengamankan jasa right-back andalan milik Feyenoord Rotterdam, sebut saja Rick Karsdorp, pada beberapa waktu lalu dengan biaya transfer yang mencapai nominal 14 juta euro. Pemain belakang yang mengisi sisi kanan berpaspor Belanda itu setuju untuk membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam putih yang tertera kontraknya baru diperbaharui oleh pihak manajemen Roma untuk lima musim ke depan, di mana sang pemain akan berada di Stadio Olimpico sampai musim panas 2022 mendatang.

Karsdorp sendiri berpendapat mengenai keputusannya yang meninggalkan Feyenoord untuk bergabung bersama Roma bisa dikatakan adalah sebuah keputusan yang sangat tepat dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Maklum saja, Serigala Ibu Kota Roma – julukan AS Roma – merupakan klub kedua yang diperkuat oleh Karsdorp setelah sebelumnya bermain untuk Feyenoord Rotterdam, klub di mana si pemain yang bersangkutan itu mengasah kepiawaiannya dalam memainkan si bola bulat.

“Bergabung bersama klub sekelas AS Roma bisa dikatakan adalah sebuah keputusan yang sangat krusial bagi saya pribadi. Keputusan untuk bergabung bersama klub ini merupakan suatu hasrat dengan semangat yang berkobar-kobar untuk bisa segera tampil bersama rekan-rekan baru dan tentunya juga merealisasikan target saya,” terang Karsdorp, seperti dikutip Agen Bola.

Berbicara lebih mendalam, pemain belakang berusia 22 tahun itu juga merasa sangat percaya diri bahwa ia memiliki kemampuan untuk bersaing dengan kolega barunya untuk memperebutkan satu tempat di tim utama dan punya potensi yang cukup besar untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Kendati diakuinya kalau AS Roma adalah klub yang lebih agung ketimbang Feyenoord Rotterdam.

“Ya, tentu saja saya menyadari bahwa saya masih bisa berkembang menjadi pemain yang jauh lebih bagus dari sekarang ini karena usia saya masih tergolong muda. Saya harap Lyonnais akan menjadi tempat bagi perkembangan saya karena saya tidak ingin mengecewakan klub ini yang telah merekrut saya dengan kepercayaan mereka,” tuntas pemain kelahiran Schoohoven, Belanda, 11 Februari 1995 itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas