Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rodgers : Ingin Karier Selamat, Hart Harus Merapat ke Anfield!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, nasib Joe Hart sebagai kiper nomor satu di skuad Manchester City dalam beberapa pekan ini memang semakin tidak jelas. Hal ini pun tidak lain menyusul sebuah fakta yang kurang mengenakan hati di mana manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut berhasil mendatangkan penjaga gawang andalan milik klub kebesaran Barcelona, yakni Claudio Bravo, pada beberapa waktu lalu.

Dengan situasi seperti itu, membuat penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Inggris itu pun sekarang kecang dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Premier League lainnya. Sederetan klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang rumornya bersedia untuk menggunakan jasa kiper pemilik nama lengkap Charles Joseph John Hart itu adalah Liverpool, Everton, Sunderland, dan Southampton.

Bahkan nama pertama atau lebih tepatnya Liverpool dikabarkan menjadi klub terdepan dalam urusan mengamankan tanda tangan Hart sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2016. Kondisi tersebut pun kemudian mendapat komentar dari salah satu eks manager The Reds, sebut saja Brendan Rodgers. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu menyatakan bahwa klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut merupakan satu-satunya klub yang dapat menolong karier Hart pada saat ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Liverpool merupakan sebuah klub besar di dunia yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Eropa, dan bila masa depan Hart tidak bersama mereka (Manchester City), maka dirinya mesti memikirkan untuk bergabung bersama The Reds dengan serius,” terang Rodgers.

“Saat ini Merseyside Merah memang sudah punya Simon Mignolet yang merupakan penjaga gawang utama tim, dan terlepas dari itu mereka juga sukses mendatangkan penjaga gawang baru yang kini tengah mengalami cedera, tetapi saya pribadi menganggap Hart ialah sosok kiper yang sangat spektakuler,” lanjut manager berusia 43 tahun itu.

“Apalagi, sahabat Hart, James Milner juga ada di skuad besutan Jurgen Klopp sekarang ini. Saya pikir bakal menjadi benar-benar begitu menarik apabila dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada akhir bukan Agustus ini. Pindah juga merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat karena di mana kariernya bersama Tim Nasional Inggris juga dapat terselamatkan,” pungkas mantan pelatih Swansea City itu, seperti disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas