Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Roma, Napoli & Milan Mengantre Tanda Tangan Winger ‘Terabaikan’ Milik Setan Merah

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, Memphis Depay memang diketahui gagal menembus ke dalam skuad utama Manchester United yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Jose Mourinho. Sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir, pemain muda Tim Nasional Belanda itu hanya mendapat kesempatan bermain di enam laga saja (Premier League dan Europa League). Yang lebih mengenaskan lagi, seluruh laga yang dilakoni oleh Memphis itu bukan dari awal melainkan ia hanya dilibatkan sebagai pemain pengganti saja.

Kendati tidak sering beraksi di atas lapangan hijau bukan berarti si pemain yang bersangkutan itu sepi peminat. Sebagaimana yang diwartakan Tuttomercato, Jumat 11 November 2016, terdapat sebanyak tiga klub elite peserta Serie-A, diantaranya adalah Napoli, AC Milan, dan AS Roma yang dikabarkan siap untuk menyelamatkan karier Depan yang kelam bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Bertepatan dalam ketiga klub raksasa asal Negeri Pizza itu pun diketahui memang menerapkan skema permainan yang mengandalkan serangan dari sisi sayap. Oleh karena itu, Memphis yang dikenal sebagai pemain sayap jempolan ketika masih bermain untuk PSV Eindhoven sebelum akhirnya bergabung bersama Manchester Merah itu pun sangat di idam-idamkan oleh AC Milan, AS Roma, dan Napoli. Ketiga klub peserta Serie-A itu pun dikabarkan siap menyambut kedatangan Memphis dengan tangan terbuka, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Sejak memutuskan untuk merapat ke Old Trafford demi menjadi bagian dari skuad The Red Devils – julukan Manchester United – pada bursa transfer musim panas 2015 silam, kemampuan Memphis Depay memang tidak bisa dikatakan meningkat. Bahkan, banyak kalangan yang menilai bahwa sinar Depay telah meredup sejak berseragam Manchester United. Padahal, ketika masih bermain untuk klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven, winger berusia 22 tahun itu merupakan pujaan bagi masyarakat Belanda, khususnya di Stadion Philips.

Lebih-lebih, pada musim terakhirnya bersama PSV, Memphis yang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola Sparta Rotterdam tersebut sukses menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi tertinggi Belanda dalam format Eredivisie tersebut. Dalam 30 pertandingan yang dilakoni, si pemain yang bersangkutan itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 22 kali. Catatan itulah yang membuat ketiga klub peserta Serie-A itu tertarik untuk mengamankan tanda tangannya meski kini terabaikan di skuad United asuhan Mourinho. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas