Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Romelu Lukaku Ceploskan Bola Ke Gawang Soton, The Special One : Saya Telah Meramalkan Itu!

Agen BolaAgen Bola – Manchester United berhasil mengklaim perolehan tiga poin dalam laga lanjutan Premier League musim 2017-2018 ini di matchday ke-6 pada akhir pekan kemarin. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu menang dengan skor tipis, yakni 1-0, atas Southampton yang menjadi tuan rumahnya dalam pertandingan yang dihelat pada Sabtu 23 September 2017, malam WIB kemarin.

Satu-satunya gol yang dihasilkan oleh Manchester Merah pun disarangkan oleh ujung tombak anyar tim, sebut saja Romelu Lukaku. Berkat persembahannya itu, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu pun tanpa berpikir dua kali langsung melayangkan pujiannya kepada bomber utama Tim Nasional Belgia itu.

Bagi manager 54 tahun silam tersebut, ia sudah tidak terkejut lagi dengan penampilan pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Sebab, bagi sang pelatih, penyerang 24 tahun silam tersebut dipastikan bakal menyarangkan banyak gol ke gawang lawan daripada ketika si pemain yang bersangkutan itu masih bermain untuk West Bromwich Albion (WBA) maupun Everton.

“Saya telah meramalkan bahwa Romelu (Lukaku) bakal menyarangkan gol ke gawang Southampton dalam pertandingan akhir pekan kemarin. Saya menyadari bahwa Lukaku bakal menyumbang lebih banyak gol bagi Manchester United daripada bagi WBA maupun Everton, itu faktanya. Saya pun berharap ia selalu mampu bermain seperti itu dalam setiap laga yang akan melibatkannya bersama kami,” ungkap Mourinho, seperti dilansir Agen Bola.

Atas raihan tiga poin itu, Setan Merah – julukan Manchester United – pun sukses mengklaim peringkat kedua sebagai tabel klasemen sementara mereka dikancah Premier League musim 2017-2018 ini dengan raihan 16 poin. Perolehan angka itu pun menyerupai poin milik pesaing sekota mereka, yakni Manchester City, yang duduk nyaman di posisi pertama pada papan klasemen sementara.

Cuma The Red Devils – julukan Manchester United – memiliki gol yang lebih sedikit ketimbang milik Manchester Biru. Maklum saja, klub berjuluk The Citizens besutan pelatih Josep Guardiola itu berhasil menaklukkan Crystal Palace dalam pertandingan akhir pekan kemarin dengan skor telak, yakni 5-0, tanpa pembalasan sang lawannya di matchday keenam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas