Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rooney Masih Pantas Mengisi Starting Line Up Setan Merah

AGEN BOLAAGEN BOLA – Performa yang ditunjukan oleh Wayne Rooney dengan mengenakan jersey Manchester United di musim 2016-2017 ini memang tengah mendapat sorotan tajam dari sejumlah kalangan. Apalagi jika bukan kurangnya andil yang diberikan oleh penyerang veteran sekaligus kapten Tim Nasional Inggris itu kala klub berjuluk The Red Devils menderita tiga kekalahan secara berturut-turut.

Kondisi itu pun menimbulkan komentar dari sejumlah pihak. Ya, terdapat sejumlah kalangan yang meminta pelatih Setan Merah – julukan Manchester United -, yakni Jose Mourinho, agar tidak mencantumkan nama Rooney di starting line up United, tetapi ada juga yang mendukung keputusan pelatih kontroversial berpaspor Portugal tersebut untuk menjadikan sang kapten sebagai pilihan utama di dalam skuadnya.

Salah seorang sosok yang menguraikan pembelaan atas penampilan Rooney ialah legenda hidup Manchester Merah, sebut saja Bryan Robson. Robson yang juga merupakan legenda Tim Nasional Inggris itu menganggap bahwa pemain berjuluk Wazza itu masih sangat pantas untuk dipertahankan di dalam starting line up klub asal kota Manchester yang merupakan rival sekota Manchester City itu di musim kompetisi 2016-2017 ini, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

“Ia (Wayne Rooney) hingga saat ini dirinya masih memiliki kualitas dan tenaganya masih dapat dimanfaatkan dalam skuad Jose Mourinho. Ya, memang benar faktanya bahwa Rooney tidak berada dalam permainan terbaiknya semenjak musim kompetisi 2016-2017 ini resmi dimulai, tetapi saya ingin menjelaskan bahwa Rooney bukanlah sosok terburuk di dalam skuad Manchester United untuk sekarang ini,” jelas Robson.

“Terdapat beberapa pemain yang terlihat tidak menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk sekarang ini. Namun sejauh apa yang saya saksikan baik secara langsung maupun melalui televisi, Rooney tampil cukup mengesankan bersama Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Manchester United. So, menurut saya, Rooney masih layak dipertahankan di skuad United dan dia masih pantas untuk menghuni starting line up tim di setiap pertandingan apabila kondisi fisiknya memungkinkan ia tampil,” pungkas legenda berusia 59 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas