Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Rooney : Saya Tidak Akan Pergi Sebelum Kontrak Saya Berakhir Di Old Trafford

Agen BolaAgen Bola – Penyerang veteran sekaligus kapten Manchester United, sebut saja Wayne Rooney, menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin meninggalkan klub dan baru akan pergi setelah masa baktinya berakhir bersama klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pesepakbola berusia 31 tahun itu pun mengatakan ia masih ingin terus bermain untuk Manchester Merah dan baru akan pergi usai menyelesaikan kontraknya jika pada akhirnya klub tidak memberinya perpanjangan kontrak baru.

“Saya telah bermain untuk Manchester United dalam waktu yang cukup lama yaitu 13 tahun lamanya. Jelas saja saya ingin terus berkomitmen dengan klub dan yang pasti saya baru akan pergi setelah masa bakti saya berakhir bersama klub. Apabila manajemen klub memberikan saya perpanjangan kontrak baru maka saya akan dengan senang hati menerimanya karena sejak pertama saya bergabung ke Old Trafford saya telah memiliki pemikiran untuk mengakhiri karier saya bersama klub ini,” tegas Rooney.

Pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu sendiri diboyong oleh pihak manajemen Setan Merah dari klub sesama Premier League, yakni Everton, pada jendela transfer Juni-Juli 2004 silam. Kala itu, pesepakbola berpaspor Inggris tersebut didatangkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut dengan harga transfer yang mencapai angka 37 juta poundsterling, seperti dimuat Agen Bola.

Sejak memutuskan untuk mengabdi untuk Manchester Merah pada musim 2004-2005, Rooney sudah memeprsembahkan sejumlah piala bergengsi, yakni Premier League dan yang paling membanggakan tentu saja adalah gelar juara Liga Champions. Pemain bertubuh gempal itu total sudah menyumbang 252 gol dalam 554 pertandingan yang dilakoninya bersama Manchester United sejauh ini.

Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, Rooney memang tercatat baru mencetak tujuh gol serta 10 assist-nya untuk tim di seluruh turnamen. Kontrak pemain berjuluk Wazza itu sendiri sebenarnya masih menyisahkan dua musim ke depan lagi, di mana ia akan berseragam Manchester Merah sampai musim panas 2019 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas