Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rossi Tak Terlalu Berpikir Menjadi Juara Musim Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Rider bintang MotoGP, Valentino Rossi, mengaku bahwa dirinya tak terlalu memikirkan apakah ia akan keluar sebagai juara MotoGP musim ini atau tidak. Hal yang benar-benar ingin ia lakukan adalah fokus untuk bisa mengumpulkan poin dan memenangkan beberapa pertandingan yang masih tersisa di musim ini.

Informasi berita dunia MotoGP, dalam gelaran balap yang diselenggarakan di sirkuit Aragon pada Minggu (25/9) kemarin, pembalap yang mendapat julukan The Doctor tersebut berhasil naik podium dengan finis di posisi ketiga. Sedangkan lawannya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil naik podium tertinggi di Sirkuit Aragon tersebut. Sementara di posisi kedua ditempati oleh Jorge Lorenzo.

Berakhirnya pertandingan yang digelar di sirkuit Aragon menjadikan Marc Marquez semakin jauh memimpin klasemen. Informasi berita dunia motoGP, hingga saat ini Marquez masih bertahta di puncak klasemen dengan total perolehan 248 poin. Di posisi kedua, Valentino Rossi masih membayangi dengan total 196 poin, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Sedangkan di posisi ketiga ditempat oleh Jorge Lorenzo dengan perolehan 182 poin. Dengan demikian, kesempatan Lorenzo untuk merebut posisi Rossi semakin dekat. Sebaliknya, Rossi harus semakin jauh tertinggal untuk bisa memastikan dirinya menjadi juara MotoGP 2016 ini.

“Untuk saat ini, saya tak akan terlalu memikirkan akan menjadi juara MotoGP musim ini atau tidak. Saya hanya perlu bekerja keras dan fokus untuk tiga minggu ke depan. Saya dan tim juga sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan penampilan terbaik kami selama di pertandingan. Kendaraan kami harus lebih kuat lagi untuk balapan selanjutnya dan terus mencoba memperjuangkan kemenangan kami,” kata Rossi seperti yang dilansir dari BikeSportNews pada Senin (26/9).

“Kami belum bisa mendapatkan kemenangan di posisi pertama semenjak ajang balap di Barcelona. Sepertinya tim lawan, Honda dan Suzuki, telah membuat banyak sekali kemajuan. Mereka selalu tampil menakjubkan di beberapa ajang balap terakhir. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka banyak memenangkan pertandingan dengan para pembalap yang berbeda. Inilah alasan bagi kami untuk tetap bisa lebih kompetitif di bagian akhir kejuaraan,” tutup Rossi

Demikian berita dunia MotoGP terupdate kali ini yang dihimpun AGEN BOLA untuk manambah informasi anda para GP mania.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas