Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rossoneri Bersedia Janjikan Satu Tempat Untuk Schweinsteiger Dengan Syarat…?

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub peserta Serie-A, AC Milan diberitakan memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang veteran ‘buangan’ Manchester United, sebut saja Bastian Schweinsteiger. Klub asal Italia yang bermarkas di San Siro itu rumornya berniat untuk mengamankan jasa pesepakbola 32 tahun silam tersebut di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang.

Nasib Schweinsteiger di Old Trafford memang samar-samar di musim 2016-2017 ini atau lebih tepat ketika Jose Mourinho ditunjuk sebagai kepala pelatih klub pada musim panas 2016 lalu. Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, mantan kapten Tim Nasional Jerman itu sendiri sama sekali tidak dilibatkan ke dalam skuad The Red Devils – julukan Manchester United – di bawah pemerintahan pelatih berpaspor Portugal tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu sendiri juga terlihat tidak ikut-serta dalam foto resmi tim untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini.

Walaupun saat ini Schweinsteiger akhirnya sudah terlihat berlatih bersama kolega-kolega satu timnya di skuad utama Manchester United, tetapi Schweinsteriger dipercaya oleh banyak kalangan tetap tidak mampu masuk ke starting line up Manchester Merah di era kepemimpinan pelatih berjuluk The Special One tersebut, seperti dilansir AGEN BOLA.

Menurut laporan CalcioMercatoWeb, Selasa 1 November 2016, klub berjuluk I Rossoneri tersebut bakal mencoba untuk mendatangkan Schweinsteiger pada bursa transfer Januari 2017 mendatang, dan menjanjikan satu tempat untuk mantan gelandang Bayern Munich itu di skuad utama AC Milan, guna untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 di pentas Serie-A.

Walaupun begitu, klub peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Vicenzo Montella itu dikabarkan hanya akan bayar uang sebesar 5,6 juta poundsterling saja kepada pihak manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk membawa Schweinsteiger ke San Siro. Harga itu sendiri tidak lain adalah mahar yang disetorkan oleh Manchester Merah kepada pihak manajemen Bayern Munich ketika mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2015 silam.

Terlepas dari hal tersebut, Milan juga dilaporkan bakal mengirim sepucuk surat kepada pemain kelahiran Kolbermoor, Jerman, 1 Agustus 1984 itu agar bersedia untuk menurunkan upah kerjanya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas