Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Rossoneri Sedang Alami Ketidakstabilan Penampilan, Allegri Ogah Remehkan Sang Calon Lawan

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Juventus, Massimiliano Allegri tidak ingin menganggap remeh calon lawan mereka, yakni AC Milan, di laga lanjutan Serie-A pekan ke-11 yang akan berlangsung di San Siro pada Sabtu (28-10-2017) malam WIB nanti. Manager 50 tahun silam tersebut dengan percaya diri mengatakan bahwa hingga saat ini Milan masih bisa dikatakan adalah sebuah kesebelasan elite yang memiliki pengalaman untuk menghadapi tim-tim kuat.

Kendati demikian, Milan saat ini sedang mengalami ketidakstabilan dalam performa mereka pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Sempat melambung tinggi dengan memetik empat kemenangan dalam lima pertandingan pembuka Serie-A musim 2017-2018 ini, I Rossoneri – julukan AC Milan – disebut-sebut bakal menjadi salah satu kandidat terdepan dalam memperebutkan trofi juara.

Akan tetapi, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan pun mulai merasa kesulitan untuk mempertahankan performa apik mereka sebelumnya ketika memasuki bulan September 2017. Melakukan lawatan menuju ke kandang Sampdoria, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Vincenzo Montella itu pun dipecundangi oleh tuan rumah setelah taluk dengan skor 0-2.

Raihan minor itu ternyata masih berlanjut, di mana Milan bahkan hanya sanggup meraup satu angka di tiga pertandingan berikutnya. Il Diavola – julukan AC Milan – harus puas menanggung malu setelah takluk di tangan AS Roma, Inter Milan, dan hanya mampu berbagi satu angka dengan Genoa setelah 90 menit jalannya pertandingan tidak ada gol yang tercipta, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre (Suso) dan kawan-kawan akhirnya bangun dari tidurnya ketika menyambangi Stadion Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi tuan rumah Chievo di laga lanjutan pekan ke-10 Serie-A yang terjadi pada tengah pekan kemarin. Milan pun akhirnya memetik kemenangan dengan skor telak, yakni 4-1 dalam pertandingan tandang mereka.

“Ya, saat ini kami memang tengah berada pada situasi yang baik dan kami juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, tetapi kami akan menyambangi San Siro untuk menjalani partai krusial melawan Milan, skuad yang tampil fantastis ketika berhadapan dengan Chievo pada tengah pekan kemarin. Milan memang sedang terlempar dari posisi empat besar di papan klasemen sementara Serie-A, namun mereka adalah tim yang sangat luar biasa dan saya yakin mereka akan menyelesaikan musim dengan finis di line Liga Champions. Jadi, kami tidak boleh meremehkan mereka di laga nanti malam WIB,” jelas Allegri, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas