Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rossoneri Siap Labuhkan Isco Ke San Siro Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub raksasa Serie-A yang dalam beberapa musim terakhir kehilangan sentuhannya, sebut saja AC Milan, pada beberapa waktu lalu baru saja diambil alih oleh taipan asal China, yakni Yonghong Li. Dengan diakuisisi oleh penanam modal asal China itu, para suporter Milan saat ini mungkin saja boleh berharap tinggi bahwa klub kesayangan mereka segera melakukan pergerakan cepat untuk mendatangkan beberapa pemain bintang ke tim di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Ya, benar saja. Tidak membutuhkan waktu yang lama, tata laksana melalui Bos I Rossoneri – julukan AC Milan – yakni Adriano Galliani pun langsung melakukan pembidikan terhadap pemain yang diinginkan oleh mereka. Sebagaimana yang diwartakan AS, Senin 8 Agustus 2016, pihak manajemen klub yang bermarkas di San Siro itu ingin memboyong salah satu gelandang kreatif milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Francisco Roman Alacron Suarez.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang akrab disapa Isco tersebut, Setan Merah Serie-A itu pun berani mengucurkan dana sebesar 40 juta euro untuk diajukan kepada manajemen Madrid. Bukan hal yang mustahil proposal penawaran yang dilayangkan oleh Milan itu bakal direspons positif oleh Los Blancos, mengingat si pemain yang bersangkutan itu lebih banyak menghabiskan waktu dibangku cadangan klub ketimbang beraksi di atas lapangan sepanjang musim 2015-2016, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Dalam strategi 4-3-3 ramuan manager Madrid, yakni Zinedine Zidane, posisi trio gelandang pun diperankan oleh Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Gelandang berpaspor Spanyol itu baru diturunkan apabila cedera atau akumulasi kartu yang menimpa salah satu dari ketiga pemain tersebut.

Walaupun lebih sering menghabiskan waktu dengan duduk manis di bangku cadangan, bukan berarti sang pemain tidak punya kemampuan untuk mengola si kulit bundar. Isco sangat mahir dalam menusuk dari sisi sayap lapangan. Bukan hanya itu saja, Eks pilar Malaga itu juga dapat diandalkan saat diperankan sebagai gelandang pengatur serangan. Bertepatan, kini Milan memang tidak punya pesepakbola dengan gaya permainan layaknya Isco, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas