Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Rossoneri Utamakan Rekrut Badelj Daripada Nama Lain

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub raksasa peserta Serie-A, sebut saja AC Milan, memang benar-benar begitu membutuhkan seorang pemain lapangan tengah yang bukan hanya sekadar solid dalam urusan mematahkan serangan lawan, tetapi juga ulung dalam urusan menyuplai bola untuk pemain depan mereka agar dapat menghasilkan banyak gol melalui peluang yang diciptakan. Sejatinya klub elite asal Italia yang bermarkas di San Siro itu sudah punya Riccardo Montolivo sebagai pemain yang memiliki kriteria tersebut.

Akan tetapi, gelandang veteran berpaspor Italia itu saat ini sedang absen dalam waktu panjang akibat cedera yang dideritanya. Untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Montolivo, sang peracik strategi Milan, Vincenzo Motella pun menunjuk Manuel Locatelli untuk bermain di posisi tersebut.

Ya, Locatelli sendiri sebenarnya tampil apik dengan bukti mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dalam 12 pertandingan yang dilakoninya bersama Milan sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir atau lebih tepatnya sejak Montolivo mengalami cedera. Akan tetapi, di usianya yang masih sangat belia, yakni 18 tahun, tentu saja merupakan sesuatu yang tidak mudah bagi klub berjuluk I Rossoneri tersebut menaruh harapan besar dipundaknya, seperti dilansir AGEN BOLA.

Sebab itulah, sebagaimana diwartakan Football Italia, Kamis 8 Desember 2016, di lantai transfer musim dingin 2017 nanti, AC Milan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang andalan Fiorentina, sebut saja Milan Badelj. Lebih-lebih, gelandang berusia 27 tahun itu pun dijadikan sebagai prioritas bagi Milan daripada merekrut nama lain.

Bukan hal yang mengejutkan melihat Montella begitu ngebet ingin mendaratkan Badelj ke San Siro di lantai transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Pelatih berpaspor Italia itu tahu betul kualitas yang dimiliki oleh Badelj. Sebab, ketika masih menangani Fiorentina, manager berusia 42 tahun itu ialah figur yang memboyong gelandang andalan Tim Nasional Kroasia itu dari klub peserta Bundesliga, Hamburg SV yang terjadi pada musim panas 2014 silam. Dikatakan, Montella telah meminta manajemen Milan untuk segera mengajukan proposal penawaran kepada Fiorentina untuk mengamankan jasa sang pemain dalam bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas