Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Sambangi Spanyol, Pemain Juve Ini Was-Was Terhadap Keangkeran Santiago Bernabeu

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub perwakilan dari Italia, Juventus memperoleh bekal positif jelang kunjungannya ke Santiago Benrabeu, markas Real Madrid guna untuk melakoni pertemuan kedua di babak empat besar Liga Champions, pada Rabu 13 Mei 2015, dini hari WIB mendatang. Walaupun demikian, bek Si Nyonya Tua, Stephan Lichtsteiner mendesak kolega-kolega setimnya untuk tetap was-was terhadap sang calon lawan yang akan mereka hadapi.

Sebagaimana yang telah diketahui, dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, pada Rabu (6-5-2015), dini hari WIB kemarin, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Massimiliano Allegri itu berhasil mengalahkan El Real lewat skor 2-1. Dua gol yang dihasilkan oleh Juve pun dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-8 kemudian Carlos Tevez kembali menjebol gawang Iker Casillas pada menit ke-57 melalui tendangan penalti sekaligus mengunci kemenangan tim tuan rumah atas Los Blancos, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Sedangkan satu gol Madrid dicetak oleh superstar-nya, yakni Cristiano Ronaldo pada 45 menit pertama jalannya pertandingan. Situasi itu sejatinya memang sedikit menguntungkan pihak Juventus. Masalahnya, pada pertemuan kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, I Bianconeri hanya perlu bermain dengan hasil imbang untuk bisa memastikan satu tiket lolos ke babak final.

Menilik situasi tersebut lantas mendapat tanggapan dari Lichtsteiner. Pemain bertahan Tim Nasional Swiss itu meminta supaya kolega-kolega setimnya untuk berkonsentrasi sepenuhnya dan berhati-hati ketika melakukan lawatan ke kediaman Los Blancos pada Rabu mendatang, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Kami telah menghadirkan kesulitan bagi Madrid di pertemuan pertama. Kami sangat senang menyaksikan penampilan serta hasil sempurna yang telah kami dapatkan dalam laga tersebut, kami juga sudah memainkan permainan yang sangat memukau,” ungkap Lichtsteiner di situs resmi AGEN BOLA.

“Kami juga sudah menyadari bahwa mereka (Real Madrid) mempunyai sederetan pemain top yang dapat membalikan keadaan, bila kami tidak berhati-hati. Mereka sangat tangguh. Namun hal yang terpenting bagi kami adalah bermain lebih bagus dari penampilan sebelumnya ketika tambil di Spanyol,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas