Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Sambut Laga Kontra Sampdoria, Luciano Spalletti : Nerazzurri Tidak Gentar Hadapi Kesebelasan Manapun

Agen Bola2Agen Bola – Setelah berhasil mengamankan satu poin ketika berhapan dengan sang pemuncak klasemen sementara Serie-A edisi 2017-2018, Napoli, yang terjadi pada akhir pekan kemarin, Inter Milan pun harus kembali menjalani sebuah laga pada tengah pekan ini. Inter sendiri bakal meladeni tantangan Sampdoria di Giuseppe Meazza yang rencananya akan dihelat pada Rabu (25-10-2017) dini hari WIB.

Ya, klub berjuluk La Beneamata itu sendiri ingin terus mempertahankan raihan positif mereka di liga domestik. Maklum saja, kini skuad asuhan Luciano Spalletti itu tengah bercokol di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Serie-A denga koleksi 23 angka, dan hanya tertinggal dua poin dari klub berjuluk I Partenopei tersebut yang berada nyaman di urutan pertama.

Meski begitu, pelatih berpaspor Italia itu menilai Sampdoria saat ini telah berkembang pesat semenjak ditangani oleh manager asal Swiss, yakni Marco Giampaolo. Tertuliskan dalam dua pertandingan terbaru, I Blucerchiati – julukan Sampdoria – selalu mampu mengamankan tiga poin. Oleh sebab itulah, Spalletti pun meminta kepada seluruh armadanya agar bisa bermain menekan sejak wasit meniupkan pluit tanda dimulainya pertandingan.

“Sampdoria mampu menjelma sebagai sebuah kesebelasan yang sangat baik pada saat ini. Marco Giampaolo mampu membangun Sampdoria menjadi sebuah tim yang sangat kuat dan mampu mengimbagi permainan tim-tim besar, jadi saya pikir kami mesti tampil baik dan menekan mereka sejak pertandingan dimulai,” ungkap Spalletti, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Manager yang saat ini berusia 58 tahun itu pun menambahkan bahwa timnya sekarang ini sama sekali tidak gentar untuk berhadapan dengan kesebelasan manapun, termasuk tim-tim papan atas Serie-A lainnya. Pasalnya, La Beneamata – julukan Inter Milan – kini berada di jalur positif serta juga mempunyai tekad yang sangat kuat agar bisa terus berkembang dalam permainan mereka demi dapat mengembalikan kedigdayaan mereka dengan meraih prestasi di liga lokal.

“Kami sama sekali tidak gentar dengan tim manapun, Inter Milan adalah sebuah tim yang sedang berkembang dan selalu ingin menjadi lebih baik lagi. Tentu saja tiga poin menjadi target kami di laga melawan Sampdoria, karena itu kami harus bisa fokus dan memberikan 200 persen penampilan kami di laga nanti,” pungkas mantan manager AS Roma itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas